Home Berita Antisipasi Perayaan 50 Tahun STIE Indonesia Banjarmasin: Persiapan Yudisium dan Wisuda Magister...

Antisipasi Perayaan 50 Tahun STIE Indonesia Banjarmasin: Persiapan Yudisium dan Wisuda Magister ManajemenTanah Bumbu

280
0

Kalsel, peloporkrimsus.com – STIE Indonesia Banjarmasin bersiap merayakan momen penting dalam sejarahnya dengan persiapan Yudisium dan Wisuda Magister Manajemen. Ketua STIE Indonesia Banjarmasin, Dr. Yanuar Bachtiar SE MSi, mengumumkan bahwa Yudisium akan berlangsung pada Jumat, 17 November 2023, diikuti oleh upacara Wisuda pada Sabtu, 18 November 2023.

Sebanyak 71 mahasiswa akan mengambil bagian dalam peristiwa bersejarah ini, yang akan dimeriahkan oleh Orasi Ilmiah yang disampaikan oleh Prof. Dr. Laila Refiana Said.(6/11/2023)Upacara berlangsung di Swiss-Belhotel, dengan latar belakang pemandangan sungai yang memukau, dan pihak penyelenggara berencana untuk meramaikannya dengan pelepasan balon sebagai simbol perayaan.

Ketua STIE Indonesia Banjarmasin, Yanuar Bachtiar, berbagi, “Ini adalah simbol penting bagi kami, seiring dengan perayaan 50 tahun STIE Indonesia Banjarmasin. Selain itu, upacara ini juga menandai perubahan status menjadi Universitas Tinggi. Kami sangat berharap bahwa perayaan ini akan menjadi yang terbaik.

“Sementara persiapan untuk perayaan besar-besaran ini berlangsung, kegiatan lainnya yang tak kalah penting tengah berlangsung di Kampus STIE Indonesia Banjarmasin. Ujian Tengah Semester (UTS) sedang berlangsung, dan tim akademik bekerja keras untuk memastikan segala persiapan berjalan dengan baik. Yanuar menambahkan, “Kami juga tengah mempersiapkan perubahan status menjadi Universitas Tinggi dan menantikan kedatangan Tim Asesor. Kami berharap hasilnya akan positif.

“Meskipun regulasi perubahan status kampus ini diatur oleh Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi, pihak STIE Indonesia Banjarmasin tetap bersemangat menantikan proses visitasi yang akan datang. “Yang jelas, kami sudah dikabari akan ada tujuh orang pemeriksa yang akan menilai kelayakan perubahan status ini,” tutup Yanuar dengan optimisme.

Perayaan ini tidak hanya memperingati prestasi STIE Indonesia Banjarmasin selama setengah abad, tetapi juga menandai langkah besar menuju masa depan yang lebih cerah. Dalam waktu dekat, kami akan melihat bagaimana STIE Indonesia Banjarmasin mengubah statusnya menjadi Universitas Tinggi yang berkembang. Ungkapnya (Nata/Team)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here