Home Berita Reuni Akbar SMA PGRI 4 Banjarmasin: Kebersamaan dan Silaturahmi yang Menggembirakan

Reuni Akbar SMA PGRI 4 Banjarmasin: Kebersamaan dan Silaturahmi yang Menggembirakan

370
0

Banjarmasin, peloporkrimsus.com – Reuni Akbar SMA PGRI 4 Banjarmasin telah mengukuhkan tali kebersamaan di antara 18 angkatan, mulai dari tahun 1989 hingga 2023, dengan melibatkan sekitar 300 peserta.

Dalam acara ini di digelar d Himalaya Ballroom Hotel HBI pada Sabtu 4 November 3023 , Ketua Yayasan SMA PGRI 4 Banjarmasin, Dr. Hj. Rasuna, menyatakan komitmennya dalam memajukan sekolah swasta ini, yang secara konsisten memberi kesempatan kepada siswa-siswa yang tidak dapat mengakses pendidikan di sekolah negeri.

“Sebagai sekolah swasta yang didukung oleh masyarakat dan yayasan, kami berharap perhatian dari Pemerintah Daerah, khususnya Dinas Pendidikan Kalsel,” ujar Dr. Hj. Rasuna.

Dalam konteks ini, Daryanto, Kabid Bina SMA SMK Disdik Kalsel, yang juga merupakan alumni SMA PGRI 4 Banjarmasin, mengumumkan bahwa sekolah swasta ini akan menerima bantuan dari Dinas Pendidikan Kalsel. Bantuan tersebut akan mencakup berbagai perlengkapan, termasuk paving blok, peralatan drumband, dan sistem suara yang akan memperkaya pengalaman pendidikan di SMA PGRI 4 Banjarmasin.

Tahun depan, sudah ada rencana untuk memberikan bantuan tambahan, seperti rehabilitasi fasilitas toilet dan perpustakaan.

Ketua Panitia Pelaksana Reuni Akbar, Selamat Budiyanto, menggarisbawahi bahwa tujuan utama dari kegiatan ini adalah menjalin silaturahmi dan mengenang kenangan masa sekolah. Ia juga berharap agar Dinas Pendidikan Kalsel dapat terus memperhatikan perkembangan SMA PGRI 4 Banjarmasin.

Reuni Akbar SMA PGRI 4 Banjarmasin telah menjadi momen yang membanggakan, mengingatkan semua peserta akan arti pentingnya pendidikan dan kerjasama dalam memajukan sekolah.(Nata/Team)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here