Home Berita Antisipasi Tawuran Antar Pelajar, Polsek Belo Razia Dilingkungan Sekolah

Antisipasi Tawuran Antar Pelajar, Polsek Belo Razia Dilingkungan Sekolah

505
0

Bima, Peloporkrimsus.com –Jajaran Kepolisian Resort Belo menggelar Razia senjata tajam, Sabtu ( 26/01/19) sekitar Pukul 09.00 Wita, rangakain kegiatan sweping ini dalam rangka mewujudkan stabilitas keamanan dilingkungan Sekolah bertempat Di SMAN 1 Belo.

Operasi yang dipimpin langsung Kanit Binmas AIPTU Salahuddin bersama jajaran Polsek Belo merazia sejumlah siswa dimasing masing Kelas.

Kapolsek Belo IPDA, Kadek Sumerta,SH mengatakan razia ini untuk mencegah terjadinya tawuran antar pelajar dan Menekan adanya niat dan kesempatan untuk melakukan perkelahian/tawuran antar pelajar dilingkungan Sekolah.

“Dari hasil Razia ini ditemukan satu orang siswa membawa Sajam jenis Pisau kecil,dalam rangkan memberikan rasa aman dan nyaman kepada Guru dan para siswa siswi lainya terang Pria berbadan Tegap ini” tutur Kapolsek Belo IPDA, Kadek Sumerta, SH.

Kata dia, “Guru dan siswa senang dan berterimakasih atas giat anggota Polsek Belo giat berjalan aman, tertib dan lancar, Sampai saat ini situasi diwiayahl hukum polsek Belo masih dalam keadaan aman terkendali” Tandasnya.(Rif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here