Home Berita Bahagia Dan Haru Warnai Acara Pisah Kenang Kepala Sekolah SMP, Serta Guru-Guru...

Bahagia Dan Haru Warnai Acara Pisah Kenang Kepala Sekolah SMP, Serta Guru-Guru SMP-SMA Islamiyah Bawean.

2
0

Gresik,peloporkrimsus.com – SMP Islamiyah Bawean Gelar Pisah Kenang Kepala Sekolah SMP beserta Empat Dewan Guru SMP dan SMA Islamiyah di Aula Gusdur lantai tiga, di Kecamatan Tambak, Kabupaten Gresik Jawa Timur, Sabtu (3/9/2022).

Kegiatan ini dilaksanakan Pukul 07:30 WIB, yang dihadiri langsung oleh Ketua Pengurus Yayasan Hj. Nurul Azizah beserta Ketua Satu (1) Abdul Adim dan Pengurus Yayasan diantaranya: H. Abdul Khaliq, Umar Juned, Suhaimi. Turut hadir pula Dewan Guru beserta Siswa SMP dan SMA Islamiyah dalam acara pisah kenang.

Sebelum dilaksanakan acara pisah kenang Kepala Sekolah SMP Islamiyah beserta empat (4) Dewan Guru SMP dan SMA. Kegiatan diisi dengan beberapa atraksi seni oleh siswa dari setiap kelas yang meliputi: Tarian, Zamrah, Albanjari, Puisi, Orkes Dangdut, serta Zamrah penampilan dari para guru.

Suasana bahagia dan haru warnai acara pisah kenang dengan tagline” Pisah dengan indah dan pisah dengan baik Kepala Sekolah SMP Islamiyah Wahyudianto, S. Or beserta empat (4) Dewan Guru diantaranya: Harun, S. Pd, Nur Halis, S. Pd, Rahmat Nanang, S. Pd, Nur Fazilah, S. Pd. Dimana semua Guru tersebut merupakan murid lulusan dari SMA Islamiyah itu sendiri, dan setelah lulus bangku kuliah mereka mengabdi di SMP dan SMA Islamiyah yang cukup lama. Dengan pengabdiannya tersebut akhirnya mereka semua lima orang terpilih dalam P3K tahun ini di Pemkab Gresik.

Dalam sambutannya Kepala Sekolah SMA Islamiyah Saiful Ahzan, S. Sos, menyampaikan bahwa guru yang diterima P3K bukan berarti berpisah dengan keluarga besar Islamiyah, akan tetapi mereka hanya pindah tugas demi pengabdian terhadap negara.

“Kelima Dewan Guru yang sudah diterima melalui jalur P3K, termasuk Kepala Sekolah SMP Islamiyah tetap bagian dari keluarga besar Islamiyah yang merupakan Almamater mereka. Ia, berharap semoga mereka semuanya bisa menjalankan amanat yang diberikan dengan baik dengan penuh tanggungjawab,” Ungkap Saiful Ahzan Kepala Sekolah SMA Islamiyah.

Sementara itu Ketua satu (1) Pengurus Yayasan, Abdul Adim, S. Pd., M.M dalam sambutannya menyampaikan rasa terimakasih kepada ke lima Dewan Guru SMP dan SMA Islamiyah yang telah mengabdi cukup lama di Yayasan, dimana mereka dulunya merupakan siswa-siswi lulusan dari SMA Islamiyah ini.

“Begitu dekatnya hubungan Kepala Sekolah SMP Islamiyah beserta Guru yang lainnya dengan kita, terutama dengan para guru dan wali murid serta dengan muridnya membuat kita semua yang hadir merasakan kehilangan. Semoga apa yang di cita-citakan mereka selama ini bisa membawa perubahan yang lebih baik lagi dan mempunyai makna baru untuk para siswa di tempat mereka mengajar,” Pungkasnya Abdul Adim.

Diakhir kegiatan pisah kenang, para guru beserta murid memberikan tali Asih untuk ke lima Dewan Guru yang akan meninggalkan SMP dan SMA Islamiyah menuju tempat mereka yang baru. Sabtu (3/8/2022). (Fairi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here