Home Berita Hivob Gelar Turnamen Volly Ball Ke- 5 Cup 2022 di Pulau Bawean.

Hivob Gelar Turnamen Volly Ball Ke- 5 Cup 2022 di Pulau Bawean.

2
0

Gresik,peloporkrimsus.com – Dalam ajang menjalin tali silaturahmi dan mencari bibit berbakat di bidang olahraga bola voli, Hivob menyelenggarakan acara kegiatan Turnamen Volly Ball Ke- 5 yang diagendakan setiap dua tahun sekali.

Kegiatan turnamen ini dilaksanakan di lapangan bola voli Hivob yang ada di Dusun Bungkosobong Desa Kotakusuma, Kabupaten Gresik Jawa Timur, sejak tanggal 3 September hingga 9 Oktober 2022, Pukul 20:00 WIB, Sabtu (3/9/2022) malam.

Turnamen Bola Voli Hivob Cup V 2022 diikuti oleh klub-klub bola voli Se- Bawean, dimana untuk Klub Putra terdiri dari 65 klub dan 32 Klub Putri.

Khairil Anwar, Ketua Panitia penyelenggara Turnamen Bola Voli Hivob Cup V 2022, dalam sambutannya yang disampaikan oleh wakil panitia Hairuddin menyampaikan, bahwa kegiatan turnamen bola voli ini merupakan agenda kegiatan setiap dua tahun sekali, namun karena adanya pandemi Covid- 19 baru bisa terlaksana sekarang. Terakhir Hivob menyelenggarakan turnamen bola voli sekitar tahun 2018,” Terangnya.

Lebih lanjut Hairuddin menjelaskan, tujuan diselenggarakan turnamen bola voli ini untuk menyuguhkan dan mengembangkan bakat minat generasi milenial dalam bidang olahraga, khususnya cabang bola voli ini dan membangun, mempererat serta menjalin forum tali silaturahmi sehingga tercapai persatuan yang kokoh, karena dengan persatuan merupakan modal dasar untuk membangun negeri tercinta ini, pungkasnya.

Forkopimcam Sangkapura yang dipimpin langsung oleh Camat Sangkapura M. Syamsul Arifin, S. Sos., M.M meresmikan pembukaan Turnamen Bola Voli Hivob Cup V 2022 secara simbolis dengan menekan tombol Sirene dengan didampingi Danramil 0817/17 Sangkapura Kapten Arh Kuntoko dan Ketua KOK Sangkapura Akhwan, S.H., M. AP dan Kepala Desa Kotakusuma Nur Cholis serta Ketua Panitia penyelenggara Khairil Anwar, Sabtu (3/9/2022). (Fairi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here