Home Berita Masyarakat Kabupaten Banjar Protes Kinerja Bupati Dan Wakil Bupati

Masyarakat Kabupaten Banjar Protes Kinerja Bupati Dan Wakil Bupati

299
0

Banjar, PH-Krimsus : Sebanyak 200 orang warga dari beberapa Kecamatan, Kabupaten Banjar Martapura Kalimantan Selatan.menuntut evaluasi atas kontroversial pasangan Bupati dan Wakil Bupati Khalilurahman – Saidi mansyur. warga berdatangan dengan menumpang puluhan taksi angkutan umum, bahkan massa langsung menyeruduk kantor Bupati Banjar serta berorasi.

Sayang nya Bupati dan Wakil tidak menemui massa sehingga massa diterima oleh ketua DPRD kabupaten banjar H.Rusli dan anggota DPRD lainya. bahkan massa merasa kecewa,”kami kesini ingin menemui Bupati dan Wakil Bupati tapi mereka tidak mau menemui,” kata salah satu warga Subhan.

Koordinator aksi Subhan Saputra, menyampaikan kepada pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Banjar supaya segera menggunakan serta melaksanakan Hak Angket serta mengusut tuntas atas kemiringan di Pemkab Banjar seperti monopoli proyek oleh keluarga Bupati, mutasi aparatur negara yang tidak prosedural dan banyak nya Bangunan yang terbangkalai di daerah setempat.

H.Rusli sebagai ketua DPRD Kabupaten Banjar berjanji segera memanggil Bupati untuk menjelaskan persoalan yang diadukan warga Kabupaten Banjar, serta apabila ada pelangaran H.Rusli siap melaporkan kepemerintah pusat bahkan mendesak DPRD untuk mengusut tuntas temuan kejahatan pemkab Banjar, sekda dan pejabat SKPD lainnya. sesuai aturan Undang- Undang yang berlaku apabila nanti ditemukan bukti pelanggaran nya maka kami akan beri sanksi tegas siapapun yang melanggar aturan dibumi serambi mekah.Rdw

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here