Home Berita BEM STKIP TAMSIS KAMPUS II KOTA BIMA, GELAR AKSI DI HALAMAN KAMPUS.

BEM STKIP TAMSIS KAMPUS II KOTA BIMA, GELAR AKSI DI HALAMAN KAMPUS.

633
0

Bima, PH-Krimsus : Puluhan mahasiswa Sekolah Tinggi Kejuruan Ilmu Pendidikan (STKIP-TAMAN SISWA) Kota Bima yang tergabung dalam Badan Eksekutif Mahasiswa, menggelar aksi demosntrasi di depan Gedung Kampus STKIP TAMSIS KAMPUS II Kota Bima, Rabu (06/12/2017).

Mereka yang terdiri dari mahasiswa yang tergabung dalam Badan Eksekutif Mahasiswa STKIP-TAMSIS II ini menuntut agar kebijakan pimpinan kampus STKIP-TAMSIS terkait berbagai persoalan yang ada di kampus agar segera dibenahi.

Para pendemo membakar BAN dihalaman Kampus STKIP TAMSIS KAMPUS II Kota Bima, melempari ruangan kelas dan Dua kaca jendelanya pecah, sehingga mengundang reaksi Mahasiswa lain dan Dosen.

Koordinator Aksi Sekertaris Badan Eksekutif Mahasiswa STKIP-TAMSIS Ona Sutra kepada Wartawan Media Pelopor Hukum & Krimsus Mengatakan “Demo yang berlangsung sekitar Pukul 09.00 Wita itu sebagai Upaya Mahasiswa melakukan penekanan terhadap Ketua Dewan Pembina yayasan Kampus Drs. H. Sudirman Ismail M.S,i agar segera memperbaiki beberapa fasilitas kampus” tutur Ona.

Dalam pernyataan sikap yang mereka bacakan dihadapan Ketua Dewan Pembina yayasan Kampus STKIP-TAMSIS Drs. H. Sudirman Ismail M.Si, Mereka Meminta agar segera membangun lapangan tiga Dimensi, futsal, basket, bulungkis dan Musholla didalam kampus serta tidak adanya penyerataan fasilitas antara kampus Induk dan Kampus STKIP Tamsis II yang ada di Kota Bima, Ungkapnya.

Ketua Dewan Pembina yayasan Kampus STKIP-TAMSIS Bima ketika diwawancara langsung Oleh wartawan Usai Aksi Mengatakan “Semua tuntutan Mahasiswa tersebut akan saya penuhi, namun tidak gampang seperti apa yang mereka katakan, saya akan segera bangun secara bertahap, Insa Allah dalam waktu Dekat” tegasnya.

“Kaitan dengan adanya aksi pemecahan kaca, saya selaku ketua Dewan Pembina yayasan, hanya sekedar memberikan pembinaan, Biasa dinamika kampus” Candanya diakhir pernyataan. (MUCH).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here