Home Berita Beredar Spanduk Andika Perkasa Capres 2024, Berlogo PSI di Balangan

Beredar Spanduk Andika Perkasa Capres 2024, Berlogo PSI di Balangan

43
0

Balangan,peloporkrimsus.com – Beredar spanduk bertuliskan “Dukung, Andika Perkasa Calon Presiden (Capres) 2024” di beberapa titik di Kabupaten Balangan, Senin (25/4/2022).

Dalam spanduk tersebut ternyata ada logo Partai Solidaritas Indonesia (PSI), dan tulisan “Rembuk Rakyat Mencari Penerus Jokowi”, background putih merah. Spanduk Andika Perkas didapati tersebar di beberapa titik di Kabupaten Balangan. Memang benar saat dikonfirmasi ke Adjie sapaannya sebagai Ketua DPD PSI Kabupaten Balangan. Ternyata spanduk tersebut memang dipasang oleh PSI Kabupaten Balangan lewat pengurus-pengurusnya yang tersebar di 8 kecamatan.

“Iya memang betul itu dari PSI, kami pasang di beberpa titik di Balangan lewat pengurus DPC di kecamatan-kecamatan,” ujarnya.

Adapun tujuan pemasangan tersebut adalah untuk memberikan pendidikan politik, yaitu politik keterbukaan kepada masyarakat Balangan, sehingga tidak ujuk ujuk capres muncul di tengah masyarakat lalu di suruh memilih. Ada 9 Capres lain lagi selain Andika Perkasa diantaranya adalah Ganjar Pranowo, Ridwan Kamil, Mahfud MD, Sri Mulyani, Erick Thohir, Najwa Shihab, Emil Elistianto Dardak dan Tito karnavian. Ke 9 Capres yang diusung tersebut adalah Capres pilihan rakyat dan masyarakat bisa berkonstribusi dalam pemilihan Capres 2024 mendatang melalui program “Rembuk Rakyat Memcari Penerus Jokowi” yang dilaksanakan oleh PSI lewat www.rembukrakyat.psi.id.

“Kami hanya ingin memberikan pendidikan politik, yaitu politik keterbukaan, sebetulnya tidak hanya Andika Perkasa, tetapi ada 9 Capres lainnya yg kami masukkan dalam program Rembuk Rakyat,” kata Adjie yang juga sebagai Ketua DPD PSI Balangan. (Tim)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here