Home Berita Bikin Ulah di Kantor PD WAWO, Seorang Pemuda Diamankan Polisi

Bikin Ulah di Kantor PD WAWO, Seorang Pemuda Diamankan Polisi

4379
0

Bima, Peloporkrimsus.com – Seorang pemuda yang berinisial AH (35), warga asal kelurahan paruga, kecamatan rasanae barat kota bima, nyaris menjadi bulan-bulanan massa, Rabu (28/11/2018). Seorang pemuda berpakaian kusut ala preman tersebut datang teriak di depan kantor PD WAWO, sempat diamankan di salah satu toko depan kantor PD WAWO, sebelum dipindahkan ke Polres bima kota.

Informasi yang dihimpun awak media di TKP sekitar pukul 11.30 wita, Seorang pemuda berinisial AH tersebut datang teriak minta sisa utang yang dipinjam oleh mantan pegawai PD WAWO.

“Saya kaget, dia datang ke kantor saya dengan tujuan minta sejumlah uang yang dipinjam oleh mantan pegawai saya yang bernama Mabrul, sambil dia teriak dan menunjuk wajah saya, sementara Manusia yang datang tersebut tidak saya kenal” tutur Sudirman SH, yang biasa di sapa paman topan.

Menurutnya, pelaku itu sempat meludahin dan mencaci maki saya, sehingga memicu kemarahan. Pemuda tersebut berusaha kabur saat dikejar warga namun kemudian berhasil diringkus dan diamankan polres bima kota.

“Pegawai yang meminjam uang itu sudah saya pecat empat bulan lalu, saya tidak tau menahu terkait utang piutang yang dilakukan oleh pegawai saya. Lanjutnya, atas kejadian tersebut, Sudah saya laporkan secara resmi melalui SPPKT polres bima kota” jelasnya. (MUCH).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here