Home Berita BIN Kalsel Melaksanakan Vaksinasi Massal Pelajar di SMKN 1 Simpang Empat Tanah...

BIN Kalsel Melaksanakan Vaksinasi Massal Pelajar di SMKN 1 Simpang Empat Tanah Bumbu

3
0

Tanah Bumbu,Peloporkrimsus.com – Badan Intelijen Negara (BIN) daerah Kalimantan Selatan menggelar kegiatan Vaksinasi massal untuk pelajar SMA dan SMK diKabupaten Tanah Bumbu, Kegiatan Vaksinasi massal tersebut dilaksanakan di SMKN1 Simpang Empat, Tanah Bumbu, 23/9/21.

Pada kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kepala BIN Kalimantan Selatan, Brigadir Jenderal Pol, DR. Heri Armanto Sutikno, SH, MSi, perwakilan dari Kodim 1022 Tanah Bumbu, Kapolres Tanah Bumbu, Sekdakab Tanah Bumbu, perwakilan dari Lanal Kotabaru/Tanah Bumbu, Kejaksaan Negeri Tanah Bumbu, Dinas Kesehatan Tanah Bumbu serta Kepala SMKN 1 Simpang Empat, Drs. Amran Ali, MM sebagai tuan rumah pelaksana kegiatan Vaksinasi massal.

Pada kegiatan Vaksinasi massal untuk pelajar SMAN1 dan pelajar SMKN 1 Simpang Empat disediakan sebanyak 1.300 dosis Vaksin jenis Sinnovac.

Selain itu BIN Kalsel juga melaksanakan kegiatan Vaksinasi di Ponpes Asmaul Husnah untuk para pelajar dan Santri sebanyak 1.500 dosis Vaksin yang sama.

Berikut kegiatan serupa juga digelar untuk masyarakat desa Sari Gadung dikantor desa Sari Gadung sebanyak 500 dosis dan kegiatan Vaksinasi juga diksanakan di Kecamatan Satui sebanyak 1.000 dosis.

Sementara itu Kepala SMKN 1 Simpang Empat, juga sebagai Ketua MKKS SMK Tanah Bumbu, Drs. Amran Ali, MM mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi²nya kepada bapak Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo, atas Program Vaksinasi Massal Pelajar, 1.300 dosis untuk SMKN 1 Simpang Empat. Tak lupa pula, ucapan terimakasih kepada bapak Kabinda Kalsel yang telah memvasilitasi kegiatan ini.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan proses Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Terbatas dapat kami lakukan, terutama pada mata pelajaran praktik, tentunya dengan standar protokol kesehatan. Kami juga mengharapkan, kegiatan ini tdk hanya dilakukan terhadap SMKN 1 Simpang Empat, tapi juga SMK yang lain, dalam rangka mempercepat proses Pembelajaran Tatap Muka lainnya. (Team)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here