Home Berita BUPATI TANAH BUMBU H.SUDIANNOOR BERI HADIAH SEPEDA KEPADA ANAK TAHFIDZ

BUPATI TANAH BUMBU H.SUDIANNOOR BERI HADIAH SEPEDA KEPADA ANAK TAHFIDZ

1367
0

TANBU, peloporkrimsus.com – BUPATI Tanah Bumbu H.SUDIAN NOOR Beserta IBU serahkan bantuan dua buah sepeda secara simbolis kepada dua orang anak Tahfidz Juz Amma Ahmad Zakiyudin warga Rt.09 dan Atiqa Zahra warga Rt.06 Kelurahan Kampung Baru, di Kantor Kelurahan Kampung baru, Selasa 7 april 2020.

Dalam penyerahan hadiahb tersebut turut disaksikan oleh Seklur Ibu Ani dan Kasi Kesos Ibu Pipin, Ketua RT.09 Pak Adnan dan ketua RT.6 Pak Madi juga ketua RT.11 Pak Burhan.

Bantuan tersebut diberikan guna membantu anak tahfidz sebagai sarana untuk melaksanakan kegiatan tahfidz, semoga dengan adanya bantuan dari Bapak Bupati H.Sudiannoor ini dapat memberikan gairah dan motifasi untuk memacu semangat kepada anak anak lainnya untuk terus menghafal Al Quran lebih banyak lagi.

Usai menyerahkan hadiah kepada dua orang anak tahfidz, Bupati H.Sudianoor berharap, kegiatan keagamaan dalam syiar di Tanah bumbu ini harus terus dibesarkan serta dikembangkan, kalau bisa Kegiatan tersebut hendaknya tidak hanya dilaksanakan di Kelurahan kampung baru saja namun semua desa sampai kepelosok harus mampu melaksanakan kegiatan yang sama.

Kegiatan seperti ini harus kita dukung bersama-sama untuk menjauhkan anak anak generasi penerus bangsa ini dari pengaruh buruk dilingkungannya, sebab semakin marak kejahatan yang bisa memasuki anak-anak kita terutama narkoba yang sangat merusak moral generasi muda.

Kegiatan Tahfidz seperti ini hendaknya dapat membentengi anak-anak kita dari pengaruh buruk dilingkungannya, ini pesan Bapak bupati Tanah bumbu H.Sudiannoor kepada saya”, ujar Pak Abidin lurah kampung baru.

“Saya sebagai lurah kampung baru bersama Ibu Lurah mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada Bapak Bupati H.Sudian noor berserta Ibu yang sudah memberikan perhatian yang sangat besar kepada anak anak tahfidz di lingkungan Kelurahan Kampung baru ini, semoga dengan adanya bantuan dari Bapak Bupati ini dapat menjadi motifasi dan dorongan bagi anak anak untuk menghafal Al Quran dan nantinya akan menjadi penghapal Al Quran yang handal sehingga dapat mengharumkan nama Kabupaten Tanah Bumbu“,tegasnya. (jd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here