Home Berita PT. Jhonlin Group Menyerahkan Bantuan Sembako kepada Masyarakat Desa Sahapi Kecamatan Kelumpang...

PT. Jhonlin Group Menyerahkan Bantuan Sembako kepada Masyarakat Desa Sahapi Kecamatan Kelumpang Hilir Kabupaten Kotabaru Kalsel

2068
0

Kotabaru, Peloporkrimsus.com – Wabah Corona atau Covid 19 membuat banyak pihak dirugikan dalam hal pendapatan, baik perusahaan maupun Masyarakat. Bagi pekerja informal maupun harian, mereka sangat merasakan dampak wabah ini dengan pendapatan yg merosot.

Penanganan pendemi ini menjadi tanggung jawab seluruh lapisan masyarakat. Tergerak untuk membantu Masyarakat terdampak, banyak pihak, menunjukan kepedulian dan kontribusinya.

PT. Jhonlin Group memberikan bantuan sumbangan berupa sembako terkait Covid 19 secara langsung kepada masyarakat yang tidak mampu Desa Sahapi Kecamatan Kelumpang Hilir Kabupaten Kotabaru Kalsel 13/04/2019

Perwakilan PT. Jhonlin Group mengatakan bahwa bantuan tersebut tujuannya untuk meringankan beban masyarakat terkait Covid 19 yang kurang mampu di Desa Sahapi.

Penyerahan bantuan berupa semboko tersebut didampingi oleh Bapak Kapolsek Kelumpang Hilir, Bapak Danramil Kelumpang Hilir, Kepala Desa serta Aparat Desa Sahapi Kecamatan Kelumpang Hilir Kab. Kotabaru Kalsel.

Saya sangat berterima kasih sekali kepada PT. Jhonlin Group telah memberikan bantuan kepada masyarakat kami yg kurang mampu, dengan bantuan tersebut masyarakat kami merasa senang sekali akan terbantu kebutuhan sembako, ujar kades.

Kapolsek Kelumpang Hilir menyampaikan dengan adanya musibah virus corona ini kami menghimbau kepada masyarakat agar menjaga kedisiplinan, kebersihan, sabar dalam menjalani hidup, selalu bersyukur kepada alloh dan tetap jaga jarak serta waspada. Ikuti petunjuk dan arahan pemerintah dan protokol kesehatan, jangan mengedepankan egoisme sendiri dan hasrat sendiri. Akan tetapi bisa berdampak tidak baik buat orang lain. Lebih baik mencegah daripada mengobati. Semoga musibah virus corona yang menimpa dunia ini segera cepat selesai dan ada solusinya, tetap berdoa dan ikhtiar.

Harapan Bapak Kapolsek Kelumpang Hilir, Masyarakat tetap tenang, jangan takut, jangan ribut. Tetap menjaga persatuan dan kesatuan. Mari kita bersama sama memutus mata rantai penyebaran virus corona ini.

Bantuan Sosial yang diberikan oleh PT. Jhonlin Group berupa sembako ini insya alloh bermanfaat dan barokah buat masyarakat yang membutuhkan.
Terimakasih kepada PT. Jhonlin Group sudah peduli dengan masyarakat kelumpang hilir. (Sar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here