Home Berita Bupati Tanah bumbu pimpin Rapat Tentang Tanah Transmigrasi , Harap Para Kades...

Bupati Tanah bumbu pimpin Rapat Tentang Tanah Transmigrasi , Harap Para Kades Sampaikan Kendala yang ada di Masyarakat

4
0

Tanah bumbu,peloporkrimsus.com – Bupati dr.H.M Zairullah Azhar membuka rapat kegiatan fasilitasi persoalan tanah transmigrasi yang dilaksanakan di Ruang Rapat Bersujud, Kantor Bupati Tanbu Gunung Tinggi , Rabu (5/10/2022).

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri Kementerian Desa Tertinggal dan Transmigrasi diwakili Direktur Pengembangan Satuan Pemukiman H.
Rosid serta perwakilan Dinas Transmigrasi Provinsi Kalimantan Selatan.

Bupati dan Wakil Bupati Tanah bumbu Taati Peraturan Pemasangan APK
Di hadapan para kepala Desa yang hadir, Bupati dr.H.M. Zairullah Azhar mengungkapkan persolan tanah yang harus dituntaskan.

Sehubungan dengan hadirnya Direktur dari pihak kementerian ini, Bupati Tanbu berharap agar bisa memberikan petunjuk dan arahan sekaligus memfasilitasi tentang persoalan yang sedang dihadapi termasuk tim provinsi Kalimantan Selatan.

Termasuk persoalan segel dan sertifikat dan persoalan batas yang harus kita selesaikan,” jelasnya.

Apalagi menurutnya, masalah transmigrasi ini sangat erat dengan persoalan batas dan pengembangan pembangunan yang terus dilakukan.

Karena itu kepala Desa diminta untuk memanfaatkan pertemuan ini dan sampaikan semuanya segala persoalan kita yang ada di masyarakat. Karena yang lebih tahu persoalan masyarakat itu adalah kepala Desa sendiri. Semoga ini akan bisa menuntaskan permasalahan yang ada selama ini ” (Team )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here