Home Berita Bupati Tanah bumbu Serahkan SK PPPK 663 Tenaga Guru Dan Non Guru.

Bupati Tanah bumbu Serahkan SK PPPK 663 Tenaga Guru Dan Non Guru.

1197
0

Tanah bumbu Kal -Sel,Peloporkrimsus.com –Bupati Tanah bumbu kalimatan selatan Serahkan SK PPPK 663 Tenaga Guru dan Non Guru,

Pemkab Tanah bumbu menyerahkan Surat Keputusan (SK) Tahun Formasi 2021 kepada 663 orang sebagai Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

Prosesi penyerahan SK PPPK yang dipimpin Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar tersebut dilaksanakan diHalaman Kantor Bupati Jl. Dharma Praja Gunung Tinggi, Kamis (07/07/2022) pagi.

Dalam sambutannya Bupati Tanah bumbu berharap kepada seluruh pegawai yang diangkat agar dapat mengabdikan diri dan mengemban Tugas dan amanah yang diberikan dengan penuh rasa tanggung jawab.
Terlebih menurut Bupati Abah HM .Zairullah Azhar , hal yang didapatkan pada kegiatan tersebut bukanlah sesuatu yang terjadi tiba-tiba, melainkan ada proses dan perjuangan yang mengiringinya.

“Oleh sebab itu kita harus bersyukur dan wujud dari rasa syukur itu harus kita buktikan dalam bentuk aktivitas kita yang semakin meningkat, baik secara kuantitas maupun kualitas,” Tegasnya

Bupati Tanbu juga berpesan kepada pegawai yang diangkat untuk terus meningkatkan kapasitas diri dengan terus belajar dan mengasah otak untuk dapat bersaing dengan tuntutan dan perkembangan teknologi yang semakin pesat.

Selain itu menjaga Adab juga hati ini menjadi hal yang ditekankan Abah HM. Zairullah Azhar,, hati yang bersih yang jauh dari sifat buruk dapat ditempa dengan lebih meningkatkan niat yang ikhlas dan ibadah kepada sang pencipta Alam semesta.

“Selamat bekerja dan selamat bertugas, isi otak dan isi hati, belajar dan terus belajar,, juga jangan pernah berhenti untuk bercita-cita dan berdoa berikhtiar untuk meraih kebahagian dunia dan akhirat,” Pesan Abah HM .Zairullah Azhar

Adapun jumlah 663 orang yang menerima SK dalam kegiatan tersebut terdiri dari tenaga non guru dan guru. Dengan rincian 135 orang tenaga non guru dan 528 tenaga guru tahun formasi 2021.

Kegiatan penyerahan ini turut dihadiri Sekda Tanah Bumbu H .Ambo Sakka beserta Kepala SKPD di lingkup Pemkab Tanah Bumbu. (TeamA5)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here