Home Berita Dinas PUPR Mengajak Makmurkan Mesjid Al Muhajirin Bersama Yayasan Anak Yatim Desa...

Dinas PUPR Mengajak Makmurkan Mesjid Al Muhajirin Bersama Yayasan Anak Yatim Desa Setarap

2
0

Tanah Bumbu Kal -Sel,Peloporkrimsus.com -Mesjid Al Mujahidin binaan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Tanah Bumbu dalam program 1 desa 1 mesjid. Hal ini ditandai dengan gelaran syukuran Memakmurkan mesjid serta Menyantuni puluhan anak yatim piatu di desa Setarap Kecamatan Satui, Kamis Malam (7/7/22) sekira pukul 20.00 Wita.

Kepala Dinas PUPR Tanah Bumbu, Subhansyah ST.MT mengucapkan rasa syukur dan terimakasih kepada semua pihak yang sudah mendukung dalam pelaksanaan pembangunan mesjid ini dan menganjurkan agar Selalu memakmurkan Mesjid yakni selalu Rajin sholat berjamaah “Harapnya.

Terima kasih juga kepada semua pihak yang telah membantu pembangunan,menjaga dan merawat Mesjid Al Mujahidin ini. Tutur Kadis PUPR Tanbu.

Semoga sinergitas yang selama ini terbina dan terpelihara dengan baik, dapat terus ditingkatkan dalam upaya melaksanakan Program pemerintah . pembangunan 1 desa 1 mesjid Tanah Bumbu Menuju Serambi Madinah ,” ujarnya.

Turut hadir pada acara tersebut, Kepala Desa Setarap, Para Alim ulama Guru – Guru Agama Tokoh Masyarakat serta pengurus yayasan anak yatim didesa tersebut ,
(Team A5)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here