Home Berita Bupati Tanbu HM Zairullah Azhar Hadirkan Guru Samarinda dalam Tabliq Akbar pesan...

Bupati Tanbu HM Zairullah Azhar Hadirkan Guru Samarinda dalam Tabliq Akbar pesan agama dan keutamaan di Bumi bersujud menuju Serambi Madinah

625
0

Tanah Bumbu – Kalsel, peloporkrimsus.com – Bupati HM. Zairullah Azhar berhasil menghadirkan tokoh agama terkemuka, KH. M. Zhofaruddin dari Samarinda ,untuk mengisi acara Tablig Akbar di Pantai Pagatan Tanah Bumbu Kalimantan Selatan ,Acara tersebut merupakan salah satu bentuk implementasi visi misi Bupati Zairullah untuk menjadikan Tanah Bumbu sebagai daerah yang menuju Serambi Madinah.

Dalam sambutannya, Bupati Tanbu, dr. HM Zairullah Azhar, menyampaikan kegembiraannya atas kehadiran KH. M. Zhofaruddin yang telah menginspirasi ribuan pengunjung yang hadir dalam Tablig Akbar tersebut. Bupati Zairullah berharap melalui kegiatan tersebut, masyarakat Tanah Bumbu semakin mendekatkan diri kepada agama dan memperkuat ikatan spiritual dengan Allah SWT.

KH. M. Zhofaruddin, sebagai tokoh agama yang diundang, memberikan ceramah yang penuh hikmah dan menggugah hati. Dalam ceramahnya, ia menyampaikan pesan-pesan agama yang bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan keutamaan bersujud di Tanah Bumbu Serambi Madinah.

Tablig Akbar ini menjadi momentum bagi masyarakat Tanah Bumbu untuk mendalami ajaran agama dan merenungkan pentingnya keimanan dalam kehidupan sehari-hari. Acara tersebut juga dihadiri oleh ulama, cendekiawan muslim, dan tokoh masyarakat dan ribuan jamaah tumpah ruah memadati halaman panggung utama Mappanre RI Tasi’e Pagatan Kecamatan Kusan Hilir , yang semuanya berharap agar Tanah Bumbu dapat menjadi wilayah yang penuh berkah dan kedamaian.(1/6/2023)

Dalam kesempatan tersebut, Bupati HM. Zairullah Azhar juga menyampaikan komitmen pemerintah daerah untuk terus mendukung kegiatan keagamaan dan pengembangan spiritual masyarakat. Ia berharap melalui kegiatan seperti Tablig Akbar ini, masyarakat Tanah Bumbu dapat semakin memperkokoh pondasi agama dalam kehidupan sehari-hari.

Tablig Akbar ini diakhiri dengan doa bersama yang dipimpin oleh KH. M. Zhofaruddin, memohon kepada Allah SWT agar memberikan berkah dan keberkahan bagi Tanah Bumbu serta menjadikan daerah tersebut semakin maju subur, makmur, dan mendapatkan limpahan rahmat-Nya.

Dengan adanya kegiatan Tablig Akbar ini, diharapkan masyarakat Tanah Bumbu semakin menguatkan keimanan dan semangat dalam menjalankan ajaran agama, serta menyebarkan kedamaian dan toleransi di wilayah tersebut.”(Team)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here