Home Berita Bupati Zairullah Azhar Pimpin Rapat Seluruh Kepala SKPD Pemkab Tanah Bumbu

Bupati Zairullah Azhar Pimpin Rapat Seluruh Kepala SKPD Pemkab Tanah Bumbu

3
0

Tanah Bumbu,Peloporkrimsus.com – Bupati Zairullah Azhar menyampaikan pentingnya membangun kebersamaan dalam membangun Tanah Bumbu dan meningkatkan kapabilitas bagi Kepala SKPD. Pesan ini disampaikan dalam rapat koordinasi di Ruang Rapat Bersujud 1 Kantor Bupati Tanah Bumbu. Senin, (5/10/2021).

Pada rapat koordinasi SKPD yang dipimpin langsung oleh Bupati Zairullah. Dia menekankan pentingnya membangun kebersamaan dalam membangun Tanah Bumbu. Semua orang menunggu pembangunan yang bisa dirasakan oleh semua masyarakat Tanah Bumbu.

Oleh karena itu Bupati Zairullah memotivasi Kepala SKPD agar meningkatkan kapabilitas dengan belajar dan lebih banyak membaca.

Ada beberapa hal yang perlu segera diselesaikan tapi masih belum dapat dilaksanakan karna butuh pengetahuan dan pengalaman dalam mengeksekusi persoalan.

Salah satu hal yang sering disampaikan adalah penghijauan Tanah Bumbu yang bisa dilaksanakan di setiap desa sehingga hasil panen tahun 2022 sudah bisa dipetik.

“Tahun 2022, setahun kira-kira sudah ada yang panen. Sehingga kita insya Allah bisa melihat di kampung, di desa itu sudah bisa panen. Terjadi peningkatan pendapatan, ada kebanggaan Tanah Bumbu.” Kata Bupati yang berhasil membangun rumah-rumah tahfidz di setiap desa.

Rapat koordinasi Bupati Zairullah dengan SKPD
“Apa yang akan kita kerja ini adalah sesuatu yang akan sangat mulia, karna niat kita, tujuan kita, bagaimana kita mempersiapkan agar anak-anak kita yang ada di desa-desa itu punya mindset bahwa ini loh yang bisa dilakukan.” Kata Zairullah menyemangati kepala-kepala SKPD untuk bekerja mengeluarkan segala daya upaya mewujudkan ide-ide yang sudah direncanakan.

“Kepada semua kepala dinas, kita baca kembali buku-buku yang bisa menunjang pemahaman dan kemampuan kita.” Kata Bupati Zairullah yang pernah duduk di DPR RI 2014-2019 dan 2019-2020.

Keberhasilan kepada daerah sangat dipengaruhi oleh kemampuan Kepala SKPD dalam merencanakan dan mengeksekusi tantangan yang dihadapi. (Team)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here