Home Berita Jasa Pengiriman Barang Tanah Bumbu di Keluhkan Pelanggan

Jasa Pengiriman Barang Tanah Bumbu di Keluhkan Pelanggan

654
0

Tanah Bumbu,kal -sel,peloporkrimsus.com – Banyakny warga diKabupaten Tanah Bumbu, khususnya para pemakai jasa pengiriman barang melalui J&T, keluhkan buruknya pelayanan pengiriman paket 5/05/2022.
Beberapa tahun yang silam seorang warga diTanah Bumbu pernah mengeluh karena terdapat seorang kurir J&T bernama Ahmad, Alias kacung yang mengelapkan barang kiriman dari Jakarta.

Penerima barang menunggu selama 10 hari handphone yang dikirim dari Jakarta melalui J&T tersebut tak kunjung tiba.
Setelah si penerima barang tersebut datangi kantor J&T Jalan Transmigrasi ternyata handphone tersebut dijual oleh seorang kurir J&T Batulicin.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya itu akhirnya sang kurir yang telah mencoreng nama baik J&T pun dijebeloskan kedalam penjara.

J&T merupakan jasa pengiriman yang tumbuh pesat di tengah trend jual beli online era ini.
Apalagi di masa pendemi tingkat belanja online masyarakat pun meningkat .
Warga yang belanja pun lebih suka menggunakan jasa pengiriman pengiriman barang mereka via jasa pengiriman yang cepat, salah satu diantaranya adalah J&T.

Masih banyak orang yang menjadi pelanggan tetap J&T baik untuk pembelian maupun penjualan barang secara online, karna merasa puas seperti pengiriman paket yang tepat waktu dan di terima dalam keadaan baik, namun pelayanan J&T di Tanah bumbu kal -sel ditengarai buruk dalam memberikan pelayanan, karena ada oknum karyawan/kurir yang bekerja tidak proffesional(tidak bertanggung jawab).

Pasalnya masih banyak warga Tanah Bumbu yang mengeluhkan kiriman paketnya tak kunjung datang, hal ini sudah sering terjadi dikantor J&T Tanah bumbu.

Tanpa melakukan konfirmasi kepada penerima paket, akan tetapi barang tersebut yang sudah sampai diTanah Bumbu pun langsung dikembalikan kepada fihak pengirinm di Surabaya.

Sementara itu juga tampak banyak warga yang datang kekantor j&T di jalan Raya Kampung Baru kabupaten Tanah bumbu, mereka gelisah karena harus ber antre, berdesakan desakan menunggu paketan mereka.

Bahkan ada warga yang sudah kecewa mengatakan bahwa sudah tidak pas jika menggunakan jasa pengirim J&T.

Lantaran kecewa dengan pelayanan J&T Batulicin yang buruk, mereka pun mengambil sikap akan mennggunakan jasa pengiriman lain yang lebih proffesional, ungkap beberapa orang warga yang kecewa.

Para warga pun merasa resah dan mengatakan bahwa sudah tidak cocok dan pantas lagi kita berkirim barang di J&T kerena ,terlalu lama baru kita dapat barang kiriman dan harus antri berjam jam ,serta kariyawan J&T Tanah bumbu yang tidak propesional.

Lebih baik tidak usah lagi mengirim barang melalui J&T, lebih baik kita cari tempat lain saja untuk mengirim barang ,ungkap warga tadi kepada media ini.

Hal tersebut juga dialami oleh seorang jurnalis, dari media Pelopor Krimsus yang hingga hari ini belum menerima paketan dari Surabaya berupa,

Paket tersebut, yaitu ID Card telah dikirim melalui J&T sudah 12 hari tak kunjung tiba.

Penerima paketan sudah berulang kali mendatangi kantor J&T tapi nihil karena paket yang ditunggu tunggu itu tidak jelas statusnya.

Melalui media ini diharapkan pimpinan J&T Pusat dapat mengevaluasi kinerja karyawannya didaerah, khususnya diTanah Bumbu, jika tidak disinyalir akan menjadi virus yang akan merusak nama baik J&T.”(Team)

1 COMMENT

  1. Your comment is awaiting moderation

    Hello there! I simply wish to give you a huge thumbs up for your excellent information you have got right here on this post. I am coming back to your website for more soon.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here