Home Berita Camat Woha :Isu Adopsi Anak Dari Kota Palu Ke Bima itu Hoax

Camat Woha :Isu Adopsi Anak Dari Kota Palu Ke Bima itu Hoax

4030
0

Bima, Peloporkrimsus.com – Isu menyebarnya kedatangan anak anak korban Gempa dari Kota Palu, dan Sigi menuju Kota Bima itu hoax. kedatangan para korban anak anak yang orang tuanya tewas dalam musibah gempa dan tsunami itu hanya isu sesat menyesatkan tidak ada isu seperti itu tegas Camat Woha Irfan DJ, SH Kepada Media Pelopor hukum & Krimsus via Handphone, kamis (18/10/18).

Menurutnya, isu seperti ini harus kita lawan bersama karna ini sangat merugikan pihak korban dan daerah kita akan menjadi tidak nyaman,”Saya tegaskan diwilayah kami di kecamatan Woha tidak ada hal seperti itu yang jelas ini isu Hoax,”paparnya.

“Tidak ada anak yang dari Palu yang datang dari Bima, isu ini sengaja memang dibangun guna merusak keadaan lingkungan kita” tuturnya.

Camat juga, mengimbau agar jangan sampai terprofokasi dengan keadaan ini khususnya kita warga Bima, Masyarakat juga harus mewaspadai hal ini akan memicu terjadinya penipuan dan masalah yang lain.

Ia juga berharap, “Semoga saja isu ini tidak terprofokasi dengan adanya soal ini lebih lebih masyarakat yang membutuhkan anak jika ada yang sengaja memanfaatkan isu ini laporkan saja kepada pihak yang berwajib” tegasnya.(Rif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here