Home Berita Coffe Morning Kapolres Bima, Harapkan Media Jalin Kemitraan

Coffe Morning Kapolres Bima, Harapkan Media Jalin Kemitraan

282
0

Bima, Peloporkrimsus.com – Coffe Morning yang digelar oleh Polres Bima dengan sejumlah awak Media diaula Tambora Polres Bima, Sabtu (01/02/19) Pagi.

Pada kesempatan itu Hadir puluhan Wartawan dari media Cetak, Online, dan Elektronik membahas beberapa isu strategis penegakan supermasi hukum di wilayah hukum Kabupaten Bima. Kapolres Bima, AKBP Bagus Satrio Wibowo,S.IK menyampaikan keberadaan Wartawan untuk membantu kami dalam mewujudkan transparasi tugas dilapangan sudah banyak membantu kami, kedepannya bagi rekan rekan yang memiliki niat coffe morning ini bisa digelar secara rutin.

“Media adalah corong untuk menyampaikan informasi ke kami, kami merasa kepada teman teman dalam memberitakan yang sejuk dan penilain publik di Bima” Jelasnya.

Lanjut Kapolrea, “terkadang dinilai kesejukaan itu perlu kita atensi khusus ditengah masyarakat menilai melalui berita,”ujarnya.

Dikatakannya, tugas kewenangan Humas Polres Bima, sudah dimandatkan kepada Kasubag baru Iptu Hanafi bagi teman teman yang melakukan koordiansi bisa secara langsung dengan Humas baru ini sehingga segala sesuatu informasi yang dibutuhkan wartawan dapat didapat.

Kapolres juga menyampaikan komponen pejabat Polres Bima akan kami koordinasikan dengan Awak Media sehingga tugas Kepolisian bisa saling membantu  hingga menjadikan informasi kepada insan Wartawan paparnya.

Usai melakukan ramah tamah dengan Wartawan, Kapolres membuka sesi acara konferensi Pers.(Rif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here