Home Berita CV Murni, Akui Soal Dana Perbaikan Saluran Got itu Sepenuhnya Kita...

CV Murni, Akui Soal Dana Perbaikan Saluran Got itu Sepenuhnya Kita Serahkan ke POS Tente

389
0

Bima, Peloporkrimsus.com – Sebagimana diberitakan sebelumnya pihak Kontraktor CV Murni,berjanji memperbaiki Got yang sudah tertimbun pasca pembangunan kantor POS Cabang Tente diduga merusak menutupi saluran air didepan kantor setempat.

Sebelumnya juga, pihaknya dan POS Tente akan berupaya memperbaiki dengan berupaya bersama sama memperbaiki kerusakan itu sebelum datangnya musim hujan.

Pelakasana CV, Murni Junaidin dihubungi via handphone Senin (22/18/18) mengakui itu sudah kita perbaiki kemarin hanya saja kita kekurangan tenaga pekerja untuk pengerukan tanah yang terkubur itu dan untuk sementara ini kita juga sedang melakukan pembuatan tutupan baru untuk Got itu jelasnya.

Kata dia, untuk melanjutkan pengerukan tanah yang terkubur itu dirinya sudah menyerahkan Dana ke Pihak Pos Cabang Tente untuk melanjutkan pengerukan tanah dan mencarikan tenaga untuk pengerjaan itu ungkapnya.

Dirinya juga memastikan dalam waktu dekat kami akan menyelesaikan pengerjaan itu. “termasuk pembuatan penutup Gor itu walaupun tidak ada di RAB”,jelas dia.

“Yang jelas ini masih tanggung jawab kita dan dipastikan kami tetap melakukan yang terbaik untuk pengerjaannya” tegasnya.

Ditanya soal, dana pemeliharaan sekitar 10 porsen dirinya tidak tau menau soal itu saya hanya tau pekerjaan saja kok urainya.

Sementara itu pihak POS Tente melalui Via Whatsaap dimintai tanggapannya belum mendapat balasannya.(Rif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here