Home Berita Dafullah : IDP Mencari Wakil Bupati Pilkada 2020 Mantan Birokrasi

Dafullah : IDP Mencari Wakil Bupati Pilkada 2020 Mantan Birokrasi

333
0

Bima, Peloporkrimsus.com – Teka teki Pendamping Wakil Bupati pilkada 2020 Dinda Damayanti Putri IDP, Bupati Bima yang masih aktif sampai saat ini mencuat dipertanyakan pada Pilkada Tahun 2020 nanti. IDP santer diperbincangkan siapakah Wakil nya atau tetap Lanjutkan dengan pasangan saat ini.?

Wakil Sekretaris II DPD Partai Golkar Kabupaten Bima Dafullah,S.Pd.M.Pd mengatakan pada prinsipnya mereka berdua masih bekerja sama dalam visi misi mereka selama 5 tahun. tetapi memang pasangan ini beredar isu masih bersama,kami di Golkar mempunyai mekanisme merekrut calon Bupati, dan Wakil Bupati, melalui survey dan rapat internal partai, ujarnya saat diwawancara di pertemuan acara KPU di Hotel Kalaki Beach Juma’at (09/08/19) petang ini.

Dafullah menjelaskan,kategori untuk Wakil Bupati yang diinginkan Bupati aktif sekarang ini, menginginkan dari kalangan mantan Birokrasi ataupun yang masih aktif.

“Bisa juga Wakil Bupati aktif sekarang ini memiliki peluang untuk bersama Umi Dinda,”jelasnya.

Partai Golkar dalam waktu dekat akan menggelar rapat internal pembentukan Tim Pilkada, kami tetap mengusung kader kami untuk mengusung pada Pilkada tahun 2020 nanti. yaitu Ketua partai kami yakni IDP, yang kami nilai masih kuat elektabilitasnya.

Dia mengisyaratkan kami belum bisa memberikan pandangan terlalu jauh soal siapa nama yang bakal dibahas internal kami.yang jelas mantan Birokrasi, atau yang masih aktif syarat kami untuk mendampingi kader terbaik kami yaitu Ketua DPD Golkar Kabupaten Bima kata Dafullah pada Media Pelopor Hukum dan Krimsus. (Rif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here