Home Berita Dandim 1608/Bima, Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas Jelang Tahun Baru

Dandim 1608/Bima, Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas Jelang Tahun Baru

346
0

Bima, Peloporkrimsus.com – Komandan Kodim 1608/Bima, mengajak segenap seluruh warga masyarakat kota dan kabupaten bima menjaga keamanan serta Kondusifitas menjelang memperingati pergantian Tahun Baru 2019. Menjaga kamtibmas salah satunya dengan menghindari pertikaian.

Dengan menjaga perdamaian serta Kondusifitas yang ada di wilayah maka situasi ditengah masyarakat bima akan menjadi aman.

“Kita harus ciptakan suatu wilayah yang aman, damai serta kondusif, dengan cara saling menghormati kepada sesama dan tidak membuat pelanggaran hukum,” Kata Dandim 1608/Bima, kepada wartawan media pelopor hukum & Krimsus melalui WhatsAap, Rabu (26/12/2018).

Orang nomer satu di Kodim 1608/Bima ini menyampaikan dengan tegas, sebagai satuan yang ada di wilayah bima, siap untuk menjaga serta mengamankan Tahun Baru 2019 dengan bersinergi dengan pihak Kepolisian guna menciptakan situasi yang aman, Kondusif.

Lanjut Dandim, Momen pergantian tahun ini. Dandim mengajak masyarakat bima, untuk menjadikan pergantian tahun sebagai sarana instropeksi diri, evaluasi dari satu tahun yang telah dilalui, agar kita bisa menjalani tahun-tahun berikutnya dengan lebih baik. Karena waktu adalah hal yang tidak akan mungkin bisa kembali.

“Saya menghimbau, untuk tidak merayakan pergantian tahun dengan hura-hura, dan minuman keras atau berbagai hal lain yang justru akan dapat menimbulkan masalah bagi kita sendiri maupun lingkungan sekitar” tegasnya (MUCH).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here