Home Berita Kecewa, Sejumlah Pedagang Protes Relokasi Lapak Dagang Nyaris Bentrok

Kecewa, Sejumlah Pedagang Protes Relokasi Lapak Dagang Nyaris Bentrok

561
0

Kota Bima, Peloporkrimsus.com – Lantaran tak terima tidak diberi ijin untuk membuka lapak dagangannya dipinggir Taman ama hami, Puluhan pedagang Lesehan disepanjang Pantai Amahami Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima mengamuk dan nyaris ricuh dengan personil Sat POL PP Kota Bima, Rabu (26/12/18).

Protes yang diwarnai dengan bersitegang dengan aparat satpol PP kota Bima dijalan negara depan taman amahami berakhir ricuh, pedagang yang semula berjualan di taman amahami tersebut sebelumnya dipindahkan satpol PP disepanjang jalan baru sebelah Utara masjid terapung amahami.

Kendati demikian puncaknya Rabu sore, sejak pukul 15.30, Wita puluhan pedagang memindahkan dagangan nya kembali ke taman amahami.

Namun keinginan pedagang ini kembali ditaman amahami tak diberi ijin oleh satpol PP, tak terima dengan tak di beri ijin pedagang pun mengamuk bahkan sempat membanting rombong dagangan dan memblokir jalan negara depan taman amahami Kota Bima. Pantauan Wartawan Media Pelopor Hukum & Krimsus Arus lalu lintas pun sempat macet namun tak lama, karena kesigapan aparat Kepolisian dan TNI langsung meredam aksi pedagang dan melakukan negosiasi.(Rif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here