Home Berita Danramil 02/Candi Berikan Wasbang Kepada Mahasiswa Baru UNU Sidoarjo  

Danramil 02/Candi Berikan Wasbang Kepada Mahasiswa Baru UNU Sidoarjo  

2070
0

Sidoarjo, PH-Krimsus :  Danramil 02/Candi Kapten Inf Buadi mewakili Dandim 0816/ Sidoarjo, memberikan pembekalan wasbang kepada ratusan mahasiswa baru Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) Sidoarjo yang sedang mengikuti orientasi studi mahasiswa baru, selasa (29/8).

Maksud dan tujuan kegiatan kali ini yaitu untuk memberikan pemahaman wasbang dan bela negara agar setiap warga memiliki pengetahuan yang memadahi dalam pencapaian pemahaman tentang wasbang dan bela negara, khususnya kepada mahasiswa baru UNU Sidoarjo.

Kapten Inf Buadi dalam kesempatan tersebut mengingatkan peranan generasi muda sangat penting dalam pembangunan berwawasan kebangsaan agar tidak mudah disusupi pemahaman yang tidak benar dan bertentangan dengan nilai nilai pancasila dan UUD 1945.

Para mahaiswa baru ini terlihat antusias dan senang mendengarkan penyampaian dari Danramil 02/Candi karena disampaikan dengan sangat komunikatif disamping itu merupakan pengetahuan baru bagi para mahasiswa.

Mengakhiri ceramahnya Danramil 02/Candi Kapten Inf Buadi mengingatkan kembali kepada para mahasiswa “kalian sebagai pemegang tongkat estafet generasi penerus, bentengi diri kalian dengan iman dan taqwa jauhkan dari perbuatan yang dilarang agama serta yang melanggar undang undang. Jangan kalian terpengaruh hal hal yang negatif yang dapat merusak moral jati diri kalian sebagai pemuda pemudi penerus bangsa Indonesia” himbaunya.**Zay

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here