Home Berita Jalin Keharmonisan, Danrem Kunjungi Makodim Sidoarjo

Jalin Keharmonisan, Danrem Kunjungi Makodim Sidoarjo

3292
0

Sidoarjo,PH-Krimsus :  Keharmonisan antara pimpinan dan prajurit, merupakan kunci utama dalam mewujudkan kekompakan dan sinergitas dalam menjalankan tugas, pokok dan fungsi satuan, khususnya satuan TNI-AD di jajaran Korem 084/Bhaskara Jaya.

Seperti yang dilakukan oleh Komandan Korem (Danrem) 084/BJ saat ini, Rabu, 30 Agustus 2017 siang. Dengan didampingi Ketua Persit Koorcab Rem 084 dalam kunjungannya ke Makodim 0816/Sidoarjo kali ini, Rabu, 30 Agustus 2017 pagi.

Menurutnya, hal itu sangat efektif untuk dilakukan dalam menjalin sinergitas antara pimpinan dan anggota di jajarannya.“Karena, dari kekompakan itu, semua tugas akan terlaksana dengan baik,” kata Kolonel Kav M. Zulkifli di Makodim 0816/Sidoarjo.

Selain itu, dirinya menambahkan, kegiatan yang dilakukan di Kodim Sidoarjo saat ini, sudah sepatutnya untuk dilaksanakan guna mengetahui sejauh mana kedekatan antara Komandan dan prajurit di satuan tersebut.“Sudah seharusnya dan sudah kewajibannya, hubungan antara Komandan dan prajurit bisa terjalin dengan sangat baik dan harmonis,” jelasnya.

Dalam kunjungan tersebut, dirinya mewanti-wanti seluruh prajurit Kodim Sidoarjo untuk terus meningkatkan peran dan pengawasan terhadap wilayah tugas masing-masing personel. Hal itu, kata dia, dilakukan guna mencegah sekaligus menjaga stabilitas dan kondusifitas wilayah yang saat ini sudah terwujud dengan baik.“Terutama Babinsa, kalian harus bisa melakukan deteksi dini, khususnya dalam hal membongkar jaringan-jaringan narkoba. Sebab, peredaran barang itu, sudah termasuk di dalam kategori merugikan bangsa dan negara,” tutupnya.**Zay

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here