Home Berita Danrem 072/Pamungkas Hadiri Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Tinggi DIY

Danrem 072/Pamungkas Hadiri Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Tinggi DIY

31
0

Yogyakarta,peloporkrisis.com – Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Zainul Bahar, S.H., M.Si. menghadiri acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) DIY dari Ponco Hartanto, S.H., M.H. kepada Ahelya Abustam, S.H., M.H. bertempat di The Rich Jogja Hotel, Jl. Magelang No 18 KM 6 Kutu Patran, Sinduadi, , Mlati, Sleman, Yogyakarta. Jumat, 14 Juni 2024

Ponco Hartanto, S.H., M.H. selaku Kajati DIY lama dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan selama kepemimpinannya dan berpesan untuk terus menjaga integritas dalam penegakan hukum di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta.

“Dalam kesempatan ini kami beserta istri menghaturkan mohon maaf yang sebesar-besarnya untuk jajaran Forkopimda dan seluruh masyarakat Yogyakarta dalam melaksanakan tugas ada kesalahan yang disengaja ataupun tidak disengaja kami mohon maaf yang sebesar-besarnya,” jelasnya.

Sementara itu, Ahelya Abustam, S.H., M.H. selaku Kajati DIY yang baru menyampaikan komitmennya untuk melanjutkan program kerja dengan sinergi yang baik bersama forkopimda DIY.

“Saya berharap untuk terus membangun hubungan yang harmonis dan sinergis dengan forkopimda DIY, serta akan melanjutkan dan memperkuat program kerja yang telah dirintis oleh bapak Ponco Hartanto. Saya yakin, dengan dukungan dari semua pihak, Insya Allah saya akan menjalankan tugas ini dengan baik,” tegasnya.

Hadir dalam acara tersebut, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, Danlanud Adisutjipto Marsma TNI Setiawan, Danlanal Yogyakarta Kolonel Laut (KH/W) Devi Erlita, GKR Mangkubumi dan Forkopimda DIY. (her)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here