Home Berita Danrem 072/Pamungkas Hadiri Upacara Pembukaan TMMD Reguler ke-119 TA. 2024

Danrem 072/Pamungkas Hadiri Upacara Pembukaan TMMD Reguler ke-119 TA. 2024

55
0

Bantul, Pelopor krimsus.com – Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Zainul Bahar, SH, M.S.i menghadiri Upacara Pembukaan TMMD Reguler ke-119 TA. 2024 Kodim 0729/Bantul bertempat di Lapangan Banjarharjo I, Kalurahan Muntuk, Kapanewon Dlingo, Kabupaten Bantul, Yogyakarta. Selasa, 20 Februari 2024

Kegiatan Pembukaan TMMD ditandai dengan penandatanganan naskah berita acara dan penyerahan proyek TMMD Reguler ke-119 TA. 2024 dari Bupati Bantul H. Abdul Halim Muslih kepada Dandim 0729/Bantul Letkol Inf Arif Hermad, S.I.P., M.M selaku Dansatgas TMMD dilanjutkan pemukulan kentongan.

Bupati Bantul H. Abdul Halim Muslih saat membacakan sambutan Gubernur DIY menyampaikan bahwa kesuksesan program TMMD di DIY menandai semangat kebersamaan antara TNI dan masyarakat. TMMD tidak hanya tentang pembangunan fisik, tetapi juga memperkuat ikatan sosial dan kebersamaan.

Prajurit TNI telah menunjukkan dedikasi tanpa batas dalam menjalankan nilai-nilai Sapta Marga, Sumpah Prajurit, dan Delapan Wajib TNI, serta memperkuat nilai-nilai Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika. TMMD mencerminkan semangat gotong-royong bangsa Indonesia dan panggilan untuk berpartisipasi dalam membangun bangsa.

“Kami berterima kasih kepada Komandan Korem 072/Pamungkas dan seluruh anggota TNI yang telah berpartisipasi dengan tulus dan semangat yang tiada pernah padam. Melalui TMMD ini, TNI telah memberikan kontribusi besar dalam pembangunan bangsa,” pungkasnya.

Selesai kegiatan upacara pembukaan TMMD dilanjutkan dengan pemberian bantuan kepada masyarakat, penanaman pohon dan peninjauan ke lokasi TMMD.

Hadir dalam acara tersebut, Kasiter Kasrem 072/Pamungkas Kolonel Kav Agus Waluyo, S.I.P., Danlanal Yogyakarta Kolonel Laut KH/W Dr. Devi Erlita M.M, M.Tr. Hanla, Danyonif 403/WP Letkol Inf. Zulkifli, Kapolres Bantul AKBP Michael R Risakota SH.,SIK, Forkopimda Kabupaten Bantul, Ketua dan Penggurus Persit KCK Koorcab Rem 072/PD IV/Diponegoro. (her)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here