Home Berita DANREM 072/PAMUNGKAS MENERIMA AUDENSI DANLANUD ADISUTJIPTO

DANREM 072/PAMUNGKAS MENERIMA AUDENSI DANLANUD ADISUTJIPTO

100
0

Yogyakarta,peloporkrimsus.com – Komandan Korem (Danrem) 072/Pamungkas Brigjen TNI Puji Cahyono, S.I.P., M.Si. menerima audiensi Komandan Lanud (Danlanud) Adisutjipto Marsma TNI Dedy Susanto, S.E bertempat di Ruang Hatta, Makorem 072/Pamungkas, Jalan Reksobayan No. 4, Ngupasan, Gondomanan, Kota Yogyakarta. Senin, 6 Maret 2023

Danrem 072/Pamungkas mengucapkan selamat datang kepada Danlanud Adisutjipto Marsma TNI Dedy Susanto beserta Staf di Makorem 072/Pamungkas, serta berharap dengan kunjungan kali ini dapat meningkatkan hubungan silaturahmi dan kerjasama dengan Korem 072/Pamungkas yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

“Kami mengucapkan selamat datang kepada Danlanud Adisutjipto Marsma TNI Dedy Susanto beserta Staf di Makorem 072/Pamungkas semoga dengan audiensi ini dapat meningkatkan hubungan silahturahmi dan sinergitas antara Korem 072/Pamungkas dengan Lanud Adisutjipto yang selama ini sudah terjalin dengan baik,” ucapnya.

Sementara itu, Danlanud Adisutjipto Marsma TNI Dedy Susanto menyampaikan bahwa kunjungannya di Makorem 072/Pamungkas kali ini dalam rangka memperkuat hubungan silaturahmi dan sinergisitas sekaligus untuk memperkenalkan diri selaku Komandan Lanud (Danlanud) Adisutjipto Yogyakarta yang baru kepada Danrem 072/Pamungkas.

“Kegiatan audiensi dan silaturahmi ini dilaksanakan selaras dengan arahan Kasau Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA dalam rangka meningkatkan sinergi bersama TNI, Polri, dan Forkopimda, guna mendorong upaya-upaya pembangunan dalam rangka peningkatan produktivitas untuk transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan,” jelasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasrem 072/Pamungkas Kolonel Inf Hotlan Maratua Gurning, para Kasi Kasrem 072/Pamungkas dan para Kepala Dinas Jajaran Lanud Adisutjipto. (her).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here