Home Berita Danrem 162/WB, Tutup TMMD di Bima Berikut Hasil Pembangunannya Selama 30 Hari

Danrem 162/WB, Tutup TMMD di Bima Berikut Hasil Pembangunannya Selama 30 Hari

227
0

Bima, Peloporkrimsus.com – Danrem 162/WB Kolonel CZI Ahmad Rijal Ramdani S.sos SH M.han, menandatangani prasasti pembanguna fisik jalan ekonomi penghubung Desa lambu dan Desa Nggelu.

Di kesempatan itu Danrem juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh komponen masyarakat yang senantiasa hadir untuk bergotong royong dan bahu membahu guna menyelesaikan seluruh pekerjaan secara maksimal, termasuk kepada warga masyarakat yang telah menyambut dan menerima anggota Satgas untuk tinggal bersama layaknya keluarga sendiri.

Danrem 162/WB Kolonel CZI Ahmad Rijal Ramdani S.sos SH M.han bersam Bupati bima dan Dandim 1608/Bima meninjau pekerjaan fisik maupun non fisik Program TMMD ke-103 desa lambu kecamatan lambu, Selama 30 hari Kemanunggalan TNI-Rakyat membangun Desa, Danrem juga mengucapkan permohonan maaf jika selama ini ada tindak tanduk atau sikap perbuatan anggota yang kurang berkenan di hati masyarakat.

”Semangat gotong royong dan kemanunggalan yang sudah terbangun selama TMMD agar senantiasi dipelihara,” imbuh Danrem.

Dirinya juga menambahkan TNI lahir dari rakyat, besar oleh rakyat dan senantiasa akan berjuang untuk rakyat sepanjang hayat, karena rakyat adalah “Ruh” dari TNI.

Melalui TMMD Membangun Karakter dan Kemandirian Bangsa, yang sangat diharapkan agar TMMD tidak hanya menghasilkan output berupa fisik semata, namun juga mampu membangun karakter bangsa, khususnya generasi mudanya.

Sedangkan Bupati Bima, Hj.Indah Damayanti Putri SE menghimbau masyarakat lambu dan Nggelu khusus pengguna jalan ekonomi agar sama-sama memelihara jalan yang dibangun melalui Porgram TMMD ke-103 ini.

“Apabila ada kerusakan-kerusakan ringan agar diperbaiki menggunakan dana desa yang sudah ada,” imbuh Bupati. (Arf).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here