Home Berita Debat Kandidat Paslon, Masyarakat Kota Bima Kecewa Kepada KPUD

Debat Kandidat Paslon, Masyarakat Kota Bima Kecewa Kepada KPUD

698
0

Bima, PH-Krimsus : Tayangan debat kandidat yang di siarkan langsung di salah satu TV di kota bima, ternyata Masyarakat kota bima banyak yang kecewa, karena tidak bisa melihat terbukti saat debat kandidat berlangsung di paruga nae kota bima, selasa (17/04/2018).

Salah seorang warga yang berada di daerah kota bima, Sunardin mengatakan kekecewaannya dihadapan publik melalui pengeras suara di sebelah barat paruga nae saat acara Debat kandidat berlangsung.

“Sebagian warga tidak menikmati siaran debat kandidat karna KPUD kota bima hanya menunjuk satu stasiun tv lokal untuk menyiarkannya, padahal tahun ini anggaran pilkada kota bima sangat fantastis,” ujar Sunardin yang biasa di sapa Habe, saat dikonfirmasi langsung oleh awak media usai menyampaikan Orasi singkatnya.

“Kayaknya KPUD kota bima udah masuk angin, dan sangat bodoh, ini bukan debat terbuka, tapi debat tertutup” tutur Habe.

Debat kandidat sejatinya merupakan salah satu bentuk sosialisasi pilkada, namun warga kecewa karena sebagian besar tidak bisa mendengar visi misi dan program kerja yang di tawarkan para kandidat.

“KPUD kota bima ini tidak jeli melihat kondisi, Kami sanagat kecewa, sebab acara debat kandidat ini yang di tunggu tunggu masyarakat kota bima”, tutup Habe dengan nada kesal. (MUCH).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here