Home Berita Mobil Truk Terguling di Jurang Tikungan Kole, Sopir Mengalami Patah Tulang

Mobil Truk Terguling di Jurang Tikungan Kole, Sopir Mengalami Patah Tulang

474
0

Bima, PH-Krimsus : Kecelakaan terjadi di desa Kole, kecamatan Ambalawi, sekitar pukul: 14: 00 wita siang tadi rabu (18/04/18). Mobil truk yang melaju dari arah barat (Kota Bima) menuju ke timur (Kecamatan Ambalawi) diakibatkan karena rem blong.

Truk yang dikendarai Anwar, (50) sopir truk asal Keli Desa Rite Ambalawi bersama Arbiah (49) istrinya tidak memiliki muatan apa-apa.

Hasil pantauan langsung wartawan Media Pelopor Hukum & Krimsus di tempat kejadian, kedua korban langsung dilarikan ke Puskesmas Ambalawi dan Sopir truk Anwar, (50) mengalami patah tulang, punggung dengan keadaan cukup kritis, sementra istrinya Arbiah, (49) hanya mengalami luka ringan dibagian wajah dan paha.

Menurut adik kandung Sopir, Sahrir (40) bahwa mobil yang dikendarai kakanya memang remnya sering rusak.” kecelakaan terjadi karena mobil truk yang dikendarai kaka saya rem nya rusak dan blong”. Ucap Sahrir dengan Nada sedih.

Sampai berita ini diturunkan, Kapolsek Ambalawi belum dapat dihubungi untuk dimintai keterangan karena susah jaringan. (Iphul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here