Home Berita Demi Keamanan dan Kenyamanan Penumpang Babinsa Koramil 0816/18 Sedati Ikut Pengamanan Lebaran...

Demi Keamanan dan Kenyamanan Penumpang Babinsa Koramil 0816/18 Sedati Ikut Pengamanan Lebaran di Bandara Juanda.

292
0

Sidoarjo, peloporkrimsus.com – Memasuki H+1 Idul Fitri 2019 pengamanan di Bandara Internasional Juanda Sidoarjo terus ditingkatkan melalui keterlibatan 100 personel gabungan dari Kepolisian, TNI, Bea Cukai, Avsec, Karantina, dan Imigrasi.

GM PT Angkasa Pura (AP) I Heru Prasetyo mengatakan pengamanan angkutan Lebaran di Bandara Juanda dimulai tanggal 29 Mei 2019 hingga 13 Juni 2019.

Pengamanan di Bandara Juanda setiap waktunya terus kami tingkatkan seiring dengan semakin meningkatnya arus penumpang di Idul Fitri. Hal ini guna memastikan keamanan dan kenyamanan penumpang yang menggunakan jasa penerbangan sebagai transportasi mudik Lebaran, katanya, Jumat (07/06/2019).

Ia mengatakan sebagai Bandara terbesar ke 2 maka pengamanan di Bandara Juanda dilakukan dengan melibatkan banyak personel dan pihak lainnya.

Selain itu AP I, lanjut dia, juga dengan menambah fasilitas yang dapat membantu penumpang dalam mendapatkan informasi layanan, seperti Digital Lounge untuk memberikan petunjuk kepada penumpang, khususnya yang ingin mudik.

Fasilitas sudah kami cek dan akan dilakukan pemeliharaan setiap waktunya karena jumlah penumpang yang meningkat, ujarnya.

Setiap posko diisi oleh petugas gabungan yang siap membantu memberikan keamanan dan membantu informasi kepada penumpang.

Babinsa Koramil 0816/18 Sedati Serma Suedi menambahkam, “Kami laksanakan pengamanan secara ketat untuk memastikan keamanan dan kenyamanan di Bandara Juanda. Kami harapkan semuanya berjalan lancar,” ujarnya.(Tfq)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here