Home Berita DEMI MEWUJUDKAN PEMILU 2019 YANG AMAN DAN DAMAI KOMINDA DAN LSM SEKABUPATEN...

DEMI MEWUJUDKAN PEMILU 2019 YANG AMAN DAN DAMAI KOMINDA DAN LSM SEKABUPATEN PROBOLINGGO ADAKAN FORUM SILATURAHMI.

289
0

Probolinggo, peloporkrimsus.com – Tema yang luar biasa ini sepertinya bermaksud untuk menanamkan jiwa dan wawasan kebangsaan terhadap LSM yang ada dikabupaten Probolinggo,acara yang dihadiri oleh kapolres Probolinggo,dandim 0820 yang diwakili, komunitas intelejen kab.probolinggo,humas protokol dan pengawas dari bawaslu ini untuk memberikan pengetahuan lebih dalam lagi terkait acara pemilu 2019.

Probolinggo adalah salah satu jona merah yang harus diwaspadai pada pemilu serentak 2019 ini khususnya didaerah jawa timur maka dengan adanya forum silaturahmi ini marilah kita bersama-sama untuk mewujudkan pemilu 2019 berjalan dengan aman dan damai “ungkap”agus mugson selaku kesbangpol.

Kapolres fadli samad juga memaparkan pengawasan pilkada sangatlah penting untuk mengawasi secara bersama-sama dan beliau akan membuktikan bahwa kabupaten probolinggo ini siap memperjuangkan dari jona merah,beliau juga menambahkan lsm adalah salah satu wadah untuk masyarakat yang sifatnya membantu dan tujuan yang sama dan tidak dibayar oleh pemerintah,beliau juga menambahkan Saya tidak mau anggota saya dibilang tidak koperatif didalam menegakkan hukum dan begitupun juga tidak smua lsm yang dalam tugasnya semata-mata cuma mencari kesalahan orang lain maka dari itu polri dan lsm adalah mitra dalam pengawasan dan melakukan sosial control “tegasnya”kapolres probolinggo”.

Informasi lebih lanjut terkait kegiatan forum silaturahmi tersebut,media pelopor yang hadir diacara forum silaturahmi tersebut sangatlah baik untuk menambah pengetahuan bagi lembaga swadaya masyarakat (LSM) dan apa yang terkandung dalam acara tersebut akan memberikan hikmah di balik kegiatan forum silaturahmi bagi LSM yang ada dikabupaten probolinggo.

dalam tulisan maupun ucapan lembaga swadaya masyarakat (lsm) harus memanfaatkan dengan maksud untuk sharing informasi, diskusi, tukar pengalaman dll. Tidak untuk hal – hal yang merugikan pada bagian akhir mengingatkan kita semua Pada sebuah ungkapan yang mengandung nasehat. (SLM).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here