Home Berita WARGA BRIGEN PASURUAN DITEMUKAN MENINGGAL DIHOTEL MORO NYOTO KOTA PROBOLINGGO.

WARGA BRIGEN PASURUAN DITEMUKAN MENINGGAL DIHOTEL MORO NYOTO KOTA PROBOLINGGO.

556
0

Probolinggo, peloporkrimsus.com – senin 29-10-2018 sekitar pukul 17.20 petugas hotel moro nyoto kota Probolinggo menemukan jasad Agus Subagyo yang beralamat dusun cowek rt 26 rw 12 desa jatiarjo kecamatan brigen kabupaten pasuruan dikamar 107.

Berdasarkan dari keterangan kapolsek kademangan M.TOYIB.SUBUR pada hari jumaat tgl 26 oktober 2018 sekitar jam 23.00 wib almarhum agus subagyo menyewa kamar dihotel moro nyoto dikamar no. 109 sendirian dengan keadaan masih sehat kemudian
pada hari Sabtu tgl 27 Oktober 2018 sekitar jam 12.00 wib korban minta pindah kamar No. 107,  korban sempat minta makan dan minta kepada salah satu pegawai hotel untuk dibelikan buah semangka sambil menjelaskan sedang tidak enak badan.

Masih kapolsek M. TOYIB. SUBUR kemudian Pada hari Senin tgl 29 Oktober 2018 sekira jam. 04.00 wib Wakun Zaenal Abidin karyawan hotel mendengar ada suara gelas jatuh di kamar yg ditempati korban dan Pada hari Senin tgl 29 Oktober 2018 seharusnya korban Cek out dari Hotel tersebut akan tetapi sikorban belum juga keluar oleh karena korban tak ada tanda-tanda keluar kamar maka sekira jam. 17.20 wib SUPRAPTI (Karyawan hotel) berusaha mengetok pintu kamar korban tetapi tak ada jawaban kemudian saksi membuka pintu kamar yg tidak terkunci dan melihat korban sdh dlm posisi tidur dan meninggal dunia.

Hotel moro nyoto tepatnya Kamar 107 yang langsung diberikan garis polisi guna dilakukan penyelidikan atas kematian korban , Beberapa jam kemudian mayat korban dibawa ke RSUD MOH.SALEH untuk dilakukan otopsi,kemudian salah satu petugas polsek kademangan yang diperintahkan langsung oleh kapolsek kademangan untuk segera memberitahukan kepada keluarga korban yang ada didesa jatiarjo kecamatan brigen kabupaten pasuruan.(slm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here