Home Berita Desa Ujanmas Dari Tahun Ke Tahun Lebih Maju Dan Berkembang

Desa Ujanmas Dari Tahun Ke Tahun Lebih Maju Dan Berkembang

12
0

Lampung utara,peloporkrimsus.com – Desa Ujanmas Kec.Abung Barat Kab.Lampung Utara dari tahun ketahun terlihat semakin lebih maju dan berkembang dari Infrastruktur atau pun Fasilitas-Fasilitas Umum yang ada sudah terbangun selain itu dari sektor Pertanian pun semakin berkembang dan bergulir.

“Alhamdulillah PEMdes Ujan mas tahun 2021 dalam pengalokasian dana desa saat ini mana yang jadi skala Prioritas itu yang di Utama kan
Dan dalam penggunaan dana desa saat ini yang mana wajib di Alokasikan untuk ke penanganan dampak Covid-19. Sebesar 8 persen dari pencairan Anggaran dana desa tersebut”,Ucap Ketu BPD. Rojani saat di jumpai Pelopor Hukum&krimsus di Kantor desa Ujan
Senin, 04/10.

Ujang Nurdin, Ketua TPK Ia mengata kan,” Tahun ini prioritas di termin Pertama untuk BLT DD dan sudah tersalurkan pada bulan januari sampai dengan Agustus. Sebanyak 48 KPM Masyarakat penerima yang sejak beberap bulan lalu sudah di bagikan”, ungkap nya.

“Sementara untuk kegiatan Fisik tahun 2021 ini PEMdes Ujanmas memiliki kegiatan Fisik, Siring Pasang yang terletak di Dusun 1 yang nanti nya akan mulai di kerjaan di termin 3 terakhir”,lanjut nya.

Lebih lanjut Ia juga mengungkap kan,
“Pembangunan Drenase tahun ini di desa Ujanmas menjadi sekala Prioritas Karena memang dari 2019 menjadi harapan dan keinginan masyarakat desa, 04/10/2021.

Ia menambah kan, ” PEMdes Ujanmas juga telah melakukan Pembangian Masker dan Bantuan bagi warga yang terdampak Covid-19. Selain itu Penyerahan Instensip honor, guru ngaji, juga sudah kita serahkan, sesuai dengan peraturan PDTT yang mana jadi sekala Prioritas pembangunan Nasional,: iyalah. Penuntasan kemiskinan, untuk mewujutkan desa tanpa kemiskinan pengembangan dan peningkatan Kapasitas usaha milik desa bersama untuk pertumbuhan Ekonomi desa merata. Pembangunan dan pengembangan usaha Ekonomi produktif, dan di utamakan di kelola badan usaha milik desa”,Papar nya saat di Komfirmasi awak media.(Rizky)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here