Home Berita Dewan Ambalan TRENDI SMA N 3 Sekayu menggelar Kegiatan Masa Orientasi Pramuka...

Dewan Ambalan TRENDI SMA N 3 Sekayu menggelar Kegiatan Masa Orientasi Pramuka (MOP) Peserta didik baru

779
0

Sekayu, peloporkrimsus.com – SMA Negeri 3 Sekayu Kabuptaen Musi Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan melaksanakan kegiatan Masa Orientasi Pramuka (MOP) pada peserta didik baru, Kegiatan ini dibuka dengan apel pembukaan di lapangan SMA N 3 Sekayu yang dibuka langsung oleh Kepsek Bapak SEJUTA, S P.d.,M.M, Jumat (19/07/2019).

“Kegiatan kepramukaan termasuk dalam ekstrakulikuler wajib di sekolah, Melalui kegiatan ini diharapkan seluruh siswa kelas X (sepuluh) dapat mengikuti nya dengan baik guna menanamkan pendidikan karakter” ujar Bapak Sejuta, S.Pd.,MM dalam pidato nya.

Tampak hadir mengisi acara Pembina Kwartir Cabang Sumadi,SE.,M.Si Sekretaris Kwarcab Musi Banyuasin, Saipul Anwar Anggota Korp Pelatih Pusdiklat Cabang Musi Banyuasin, beserta Anggota lainnya.

Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) untuk peserta didik baru Tahun Ajaran 2019-2020 Acara yang diikuti oleh seluruh siswa siswi kelas X (sepuluh) dan Anggota OSIS SMA N 3 Sekayu ini dilaksanakan selama Satu hari, yang mengisi materi langsung dari para Pembina dari Kwartir Cabang Sekayu. [bobit]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here