Home Berita DI DUGA MUATAN TRONTON OVER KAPASITAS MENIMBULKAN KEMACETAN

DI DUGA MUATAN TRONTON OVER KAPASITAS MENIMBULKAN KEMACETAN

7377
1

Banyuasin,peloporkrimsus.com –¬†Akibat muatan truk tronton melebihi tonase, sehingga mengakibatkan mobil tidak kuat naik di pendakian depan terminal Betung kab.banyuasin selasa 16/6/21.

Karena peristiwa itu jalan Betung Palembang macet hingga 4 km. Dan menimbulkan terganggunya pengguna jln yg lain, dari pantauan pelopor krimsus.com di lapangan ,hal tersebut di karenakan minimnya tindakan yang kurang tegas dari dinas perhubungan setempat, ada beberapa sopir di sela sela antrian kemacetan kepada wartawan peloporkrimsus.com.

menyampaikan “kalau muatan seperti ini selalu di biarkan akan membuat resah terhadap pengguna jalan lain nya,¬†selama ini bagaimana sih peraturan dari dishub setempat muatan yang melebihi tonase kok bebas melintas tanpa ada perhatian atau tindakan, jadinya pengguna jalan lain yang kena imbas dari perbuatan mereka, akibat kelamaan ngantri biaya pengeluaran semakin besar belum di tambah waktu semakin molor” ungkap pengguna jalan yang enggan di sebutkan namanya.

Dari kejadian tersebut wartawan peloporkrimsus.com berharap kepada Dinas Perhubungan untuk mengambil langkah tegas supaya kendaraan yang membawa muatan melebihi tonase untuk segera diambil tindakan tegas demi keamanan pengguna jalan lain nya.(sch)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here