Home Berita Di Duga oknum BPD Desa Kedung Banteng Dan RT Menerima Bantuan Dari...

Di Duga oknum BPD Desa Kedung Banteng Dan RT Menerima Bantuan Dari BLT

233
0

SIDOARJO,peloporkrimsus.com – Banyaknya warga yang menggeluh dengan adanya bantuan yang tidak tepat sasaran kini terjadi di Desa Kedung Banteng kec, Tanggulangin Sidoarjo,Kamis(18/6).

Bantuan yang tidak tepat sasaran ini di duga ke oknum BPD dan RT Desa kedung banteng yang saat ini di bahas oleh warga setempat.

Dengan ada nya informasi tersebut Tim investigasi pelopor mendatangi kantor Desa Kedung Banteng untuk klarifikasi ke Kepala Desa atau PJ kedung banteng, tapi dari pihak Desa tidak ada yang mau menemui.

Pembagian BLT yang tidak tepat sasaran itu menuai protes oleh warga setempat,di karenakan warga RT, 07 Dengan inisial (S) itu sebagai BPD mendapatkan dana bantuan tersebut. serta ada juga warga RT,05 termasuk RT setempat turut serta mendapatkan dana bantuan langsung tunai yang seharusnya bantuan tersebut untuk masyarakat yang kurang mampu.

Pemerintah harus ambil kebijakan tentang masalah ini yang saat ini terjadi di Desa Kedung banteng kec, Tanggulangin,agar bantuan langsung tunai ini tidak di ambil oleh orang-orang yang rumahnya mewah dan punya kendaraan roda empat.

“Tim investigasi pelopor akan segera melaporkan masalah ini agar kasus seperti ini tidak di salahgunakan oleh oknum desa yang lain,”Pungkasnya (Ryo).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here