Home Berita Diduga Kesurupan, Perempuan Sampai Naik ke Atas Atap Rumah Warga.

Diduga Kesurupan, Perempuan Sampai Naik ke Atas Atap Rumah Warga.

164
0

Gresik,peloporkrimsus.com – Viral dengan beredarnya video seorang perempuan yang diduga kesurupan jin di Pulau Bawean. Perempuan tersebut membuat warga di Dusun Kampung Baru, Desa Sukaoneng, Kecamatan Tambak, Kabupaten Gresik Jawa Timur geger. Lantaran perempuan tersebut diketahui hilang dan ditemukan di atas atap salah satu rumah warga setempat, Sabtu (8/10/2022) malam.

Kejadian tersebut, sontak membuat warga setempat geger dan langsung berkumpul di depan rumah salah satu milik warga sekitar lokasi kejadian.

Dari informasi cak faiz yang didapatkan di lokasi kejadian, bahwa perempuan tersebut mulanya menghilang dari rumahnya dengan menggunakan kaos dan rok.

Salah satu warga melihat perempuan tersebut sedang merayap naik pohon mangga di dekat rumah tersebut, hingga meniti ke ujung atas atap rumah warga.

Lokasi kejadian tersebut tidak jauh dari rumahnya hanya berjarak sekitar 200 meter. Lebih herannya lagi ranting pohon yang dinaiki kecil, tapi tidak patah saat dilewati oleh perempuan tersebut.

Munawir warga setempat mengatakan, perempuan yang diketahui berinisial I H sering mengalami kesurupan, namun kejadian seperti ini sampai menaiki atap rumah salah satu warga baru kali ini.

“Kejadian ini terjadi setelah salat maghrib sekitar Pukul 18:30 WIB, sesudah diamankan warga dan pihak keluarga perempuan yang diduga kesurupan baru sadarkan diri sekitar Pukul 22:00 WIB,” katanya Munawir.

Atas kejadian ini warga beserta tokoh masyarakat mendatangi perempuan tersebut. Perlahan warga membujuk Isma untuk turun dari atap rumah, namun bujukan tersebut ditolak dan kemudian salah satu tokoh masyarakat pun ada yang menaiki atap rumah menuju perempuan yang kesurupan itu untuk membawanya turun.

Kepala Desa Sukaoneng Abdul Hayyi membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya pun mendatangi dan membantu menyadarkan perempuan yang kesurupan itu. Perempuan tersebut diduga kesurupan jin dari Sungai Odeng yang berdekatan dengan lokasi ditemukan perempuan tersebut,” ucapnya. Minggu (9/10/2022). (Fairi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here