Home Berita Diduga MF Mantan Bupati Lamongan Sulap Tanah Paeng Didesa Sumberkare Probolinggo.

Diduga MF Mantan Bupati Lamongan Sulap Tanah Paeng Didesa Sumberkare Probolinggo.

108
0

Probolinggo,peloporkrimsus.com – Miris sekali nasib Keluarga Pak Paing / Sami saat mengetahui bahwa tanah yang ia miliki dengan nomor aktr jual beli No 017/WNT/2010 dengan hak milik atas sebidang tanah Persil No 132 blok d.II KOhir Nomor 1364 seluas kurang lebih 5.250 M2 (lima ribu dua ratus lima puluh….meter persegi) bisa berkurang layaknya pemain sulap yang awal tanah kurang lebih Lima ribuan itu seperti disulap menjadi Tiga ribu.

Entah kemasukan apa saudara paeng bisa datang kenotaris atas undangan saudara ismed jouhar yang tak lain putra dari mantan bupati Lamongan saudara MF, sesampai dinotaris saudara paing disuruh tanda tangan tampa membacanya terlebih dulu.

Saat wartawan mengkonfirmasi kepada pemilik AJB no 017/WNT/2010 Saudara PAENG/Sami pada tanggal 3 Juni 2021 jam 15:58 di rumahnya dusun gedangan desa sumber kare kecamatan wonomerto ia merasa ditipu bahwa tanahnya yang awalnya Lima ribu 250 tiba-tiba menjadi 3ribu,saat wartawan Pelopor mengkonfirmasi kepada pak PAENG ia mengatakan ” memang benar saya pernah tanda tangan dinotaris tapi tidak tau tanda tangan apa,berarti saya ditipu Pak klau tahu tanah saya mau dikurangi ya saya tidak mau pak tanda tangan itu.(ucapnya) paeng kepada media pelopor.

Berbeda tempat dengan penerima kuasa Lsm PASKAL dari pak PAENG/Sami , ia membenarkan bahwa tanahnya masih mengacu pada AJB no 017/WNT/2010, apapun alasannya tetap kita menggacu pada AJB tersebut dan sesegera mungkin kami penerima kuasa akan melaporkan kepada pihak berwajib untuk penegakan hukum demi kesejahteraan masyarakat khususnya didesa sumberkare. (tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here