Home Berita Dinas PUPR Perbaiki Jalan Nasional Jelang Kedatangan Presiden di Tanah Bumbu

Dinas PUPR Perbaiki Jalan Nasional Jelang Kedatangan Presiden di Tanah Bumbu

1
0

Tanah Bumbu,peloporkrimsus.com — Dalam rangka kunjungan Presiden RI ke Tanah Bumbu dengan agenda peresmian pabrik Bio Disel Jaya Agro Raya Jhonlin Group di Desa Sungai Dua, Bupati Tanah Bumbu mengintruksikan Dinas PUPR Kab. Tanah Bumbu berkoordinasi dengan Balai Besar Pelaksanaan jalan Nasional XI tentang perbaikan jalan Nasional yang menghubungkan Banjarmasin ke Kab. Tanah.

Menyikapi hal diatas, Subhansyah Plt. Kepala Dinas PUPR Kab. Tanah Bumbu dan Sudiasa Pengawas Lapangan Balai Besar Pelaksanaa Jalan Nasional XI turun lapangan langsung untuk cros cek jalan yang rusak, akan segera diperbaiki.

Sebelum kunjungan Presiden RI, ke Tanah Bumbu dengan agenda peresmian pabrik Bio Disel, PT. Jaya Agro Raya, Jhonlin Group sesuai rencana pada Kamis, 21 Oktober 2021, kondisi jalan harus sudah selesai diperbaiki.

Subhansyah mengatakan, setelah dilakukan cros cek langsung kelapangan bersama Balai Besar Pelaksanaan Jalan, ada 7 titik jalan yang rusak, ini semua akan dilakukan perbaikan pengaspalan.

“Pemerintah Kab. Tanah Bumbu, melalui Dinas PUPR, dalam menyambut kunjungan Presiden RI yang akan meresmikan pabrik Bio Disel di Desa Sungai Dua, dijamin kondisi jalan nyaman aman bisa dilalui, sampai di tempat acara peresmian,” tandasnya. (Team)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here