Home Berita Direktur LSM BCW Laksanakan Acara Syukuran Atas Gelar Profesi Pengacara.

Direktur LSM BCW Laksanakan Acara Syukuran Atas Gelar Profesi Pengacara.

2
0

Gresik,peloporkrimsus.com – Seorang Aktivis Bawean asal Dusun Sumberlanas, Desa Telukjatidawang, Kecamatan Tambak menyelenggarakan acara tasyakuran dan selamatan atas profesi pengacara, Sabtu (19/11/2022).

Kegiatan ini dilaksanakan Pukul 12:30 WIB, dihadiri oleh Forkopimcam Tambak dan Sangkapura, Kepala Desa se- Bawean, Wartawan, LSM, Tokoh Agama dan masyarakat serta warga setempat.

Menurut Dari Nazar, SH menyampaikan, kegiatan ini bentuk rasa syukur kepada Allah SWT atas nikmat dan rahmatNya yang telah diberikan kepadanya serta kemudahan dalam pengambilan sumpah jabatan sebagai seorang pengacara (Advokat).

Lebih lanjut, Dari sapaan akrabnya selaku Direktur LSM Bawean Corruption Watch (BCW) mengucapkan, rasa terimakasih kepada yang hadir dalam kegiatan ini yang telah memberikan dukungan dan doa serta semangat kepada dirinya.

“Untuk awal karir pendampingan kasus-kasus hukum akan bergabung dengan LBH PGRI dan LBH di kantor Hukum Fajar Trilaksana di Gresik, sebab kedua kantor hukum tersebut sudah memiliki jam terbang baik di pengadilan wilayah Jawa maupun diluar jawa,” katanya.

Dari Nazar menambahkan, kendati demikian bukan berarti akan meninggalkan persoalan-persoalan hukum di pulau Bawean, sangat mengkritisi kebijakan pemerintah demi pulau Bawean. Semangatnya tidak akan pernah pudar untuk kemajuan dan perubahan Bawean.

Dari Nazar mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas bantuannya baik materiel maupun inmateriel selama saya menempuh pendidikan Advokat, tutupnya. (Fairi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here