Home Berita Diskominfotik NTB, Gelar Sambung Rasa Di Palibelo

Diskominfotik NTB, Gelar Sambung Rasa Di Palibelo

362
0

Bima, PH-Krimsus : Menjelang Bulan Suci Ramadhan 1439 Hijriyah, sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat termasuk Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Provinsi NTB mengadakan kegiatan silaturahmi ke kabupaten dan kota Se- NTB.

Kegiatan yang berlangsung Selasa (15/05/18) di kantor Camat Palibelo tersebut bertajuk Sambung Rasa Kelompok Informasi Profesional “Silaturahmi menjelang Ramadhan, Bersama Menjaga Kondusifitas Daerah” dengan Jajaran Camat Palibelo dengan Kadis Kominfotik Provinsi NTB Tribudi Prayitno, Kadis Kominfostik Kabupaten Bima H. Abdul Wahab, SH, M.Si dan Ketua Komisi Informasi Provinsi NTB Ajeng Roslinda Motimori.

“Kadis Kominfotik Provinsi NTB dalam pemaparannya dihadapan Camat Palibelo Drs. Darwis yang hadir beserta jajaran menjelaskan, “sambung rasa jejaring OPD lingkup pemerintah Provinsi NTB dilakukan dalam bentuk pembinaan sekaligus menyerap aspirasi di tingkat Kabupaten/Kota”,

“Pemerintah harus hadir di masyarakat dan atas arahan Gubernur meminta kepada seluruh OPD untuk dekat dengan masyarakat”,

Berkaitan dengan kehadiran di kecamatan Palibelo, Tribudi mengungkapkan, “Tim tidak membawa barang, tetapi memfasilitasi aspirasi untuk ditindaklanjuti di tingkat provinsi”.
Dihadapan para kepala desa Se- Kecamatan Palibelo, tokoh masyarakat tokoh pemuda, Kadis Kominfotik NTB menuturkan, “Kehadiran di Kabupaten Bima juga dimaksudkan untuk mendapatkan pandangan masyarakat tentang pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah provinsi berkaitan dengan satu dekade kepemimpinan Gubernur Tuan Guru Bajang.

Sambung rasa kemudian dilanjutkan penyampaian aspirasi dan tanya jawab antara Kadis Kominfotik NTB, Kadis Kominfostik Kabupaten Bima, Ketua Komisi Informasi Provinsi NTB dengan elemen masyarakat Kecamatan Palibelo. ( Rif )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here