Home Berita Dinas PUPR Perkim Kabupaten Bima, Gelar Serah Terima Barang Milik Daerah (BMD)

Dinas PUPR Perkim Kabupaten Bima, Gelar Serah Terima Barang Milik Daerah (BMD)

345
0

Bima,PH-Krimsus:Serah Terima Belanja Bantuan ke Masyarakat Dan Penetapan Status Penggunan barang milik daerah
( BMD), Dinas Pemukiman Dan Kawasan Permukiman Kabupaten Bima ( Perkim ).
Senin(16/05/18) Berlangsung dihalaman Dinas perkim.

Turut hadir Sekretaris Daerah Drs. H. M taufik Hak, Plt Dinas Dikbudpora Kabupaten H. Makruf SE, unsur kepala desa.

Bupati Bima hj. Indah Damayanti Putri dalam sambutannya “Semangat harus kita gelorakan dalam membangun daerah ini apresiasi yang dilakukan oleh Perkim, diakuinya, WTP harus kita jaga supaya tetap bertahan, dengan adanya kegiatan seperti ini mampu memacu Dinas yang lain kerja ikhlas akan menghasilkan yang baik pula ciptakan inovasi dan kreatif” Ucapnya.

“Kerja harus diutamakan semangat dalam bertugas insya Allah akan menghasilkan yang baik, ikhtiar, akan terus ditingkatkan untuk kehidupan kita, Penyediaan air bersih harus ditingkatkan supaya mendapatkan yang baik harap bupati” tutur Bupati Bima.

Sementara itu Kadis Perkim H. Khaerudin ST. MT mengatakan “Dinas perkim berumur 1 tahun lebih, rintangan dan tugas diembannya mampu kita raih tugas pokok kadis harus mencapai sasaran sarana air minum kita bangun, namun tidak efektif karena permendagri harus dimanfatkan sarana air Minum di daerah 2017. Akuinnya, membangun hasil swadaya musholla dilingkungan kantor ini kita bangun bukan dari dana APBD” jelasnya.

Setelah melakukan sambutan dirangkaikan dengan Penyerahan secara simbolis kepada 12 desa yang mendapatkan penyediaan sarana air bersih oleh dinas perkim. ( Rif )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here