Home Berita Dituding PAD NOL, Ini Tanggapan Direktur PD WAWO

Dituding PAD NOL, Ini Tanggapan Direktur PD WAWO

697
0

Bima, Peloporkrimsus.com – Direktur Perusahaan Daerah (PD WAWO), Sudirman SH, menanggapi dingin kritik yang dilontarkan DPRD kabupaten Bima Wakil Komisi II Edy Muhlis S.Sos.

“Itulah pemerintah, terkadang kala kebijakan sudah dianggap baik, tapi menurut pihak lain, masih kurang baik,” Kata Sudirman SH yang biasa di Sapa Paman Topan kepada Media Pelopor Hukum & Krimsus, Kamis (19/9/2019).

Perusahan Daerah PD WAWO sedang menyusun program yang akan dikerjakan pada perubahan di 2019 ini ada dua pabrik yang kita bangun, yaitu pabrik ikan, dan pabrik garam beryudium.

Paman Topan mengapresiasi kinerja DPRD yang berjuang Demi memajukan Daerah kabupaten Bima ini.

“Kami sangat mengapresiasi atas komitmen DPRD untuk percepatan pembahasan APBDP 2019, kritikan DPRD karena juga merupakan peningkatan kinerja OPD” Jelasnya.

Terkait adanya tudingan DRPD (Edi Muhlis Red) melalui pemberitaan media lokal kemarin, Direktur PD WAWO, Sudirman SH mengatakan, untuk tahun 2019, Insya Allah PD WAWO, yang pasti PAD tetap ada yang diberikan.

“Kami berjanji, bahwa seluruh jajaran Eksekutif siap memajukan PD WAWO, bersama saya lebih khusus bupati Bima, sekda, Bappeda, kabag ekonomi secara internal Eksekutif” Tegasnya. (MUCH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here