Home Berita DPO Narkoba, Tiba di Bima Dijemput Satres Narkoba Polres Bima

DPO Narkoba, Tiba di Bima Dijemput Satres Narkoba Polres Bima

775
0

Bima, Peloporkrimsus.com – Berakhir sudah pelarian Tersangka pengedar Narkoba insial N yang sebelumnya melarikan diri dirungan Satres Narkoba Polres Bima,kini berhasil Diciduk kembali pada kamis (25/07/19) sekitar pukul 20.00 Wib, DPO Narkoba polres bima ditangkap di Jakarta tepatnya di daerah pancoran jakarta selatan pekan lalu.

Kedatangan Tersangka menggunakan pesawat Jenis Wings Air.dikawal langsung Kasat Narkoba bersama Anggota Opsnal Polres Bima tiba di Bandara Sultan Muhammad Salahudin Bima sekitar Pukul 17:40 Wita.

Pantauan Langsung Media Pelopor Hukum dan Krimsus, Pelaku keluar di Bandara dengan diborgol kedua tangganya,langsung diangkut memakai mobil dikawal petugas menuju Mako Polres Bima pada Sabtu (27/07/19).

Setiba di Polres Bima,pelaku langsung digiring diruangan Satres Narkoba guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut oleh Penyidik Satres Narkoba.

Sebagai informasi awal, pelaku melarikan diri dari Polres Bima pada tanggal 1 juni 2019, setelah dilakukan pemeriksaan di ruang penyidik Satres Narkoba Polres Bima, tersangka melarikan diri melewati jendela ruang penyidik saat itu N bersama I ditangkap oleh Satres Narkoba Polres Bima karena diduga memiliki narkotika jenis shabu shabu.(Rif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here