Home Berita Spesialis Curanmor Dilumpuhkan Timah Panas

Spesialis Curanmor Dilumpuhkan Timah Panas

299
0

Bima, Peloporkrimsus.com – Maraknya pencurian Motor di Kabupaten Bima, membuat Polres Bima gencar membongkar kejahatan pencurian Motor yang meresahkan di Kota dan Kabupaten Bima.

Kapolres Bima AKBP Bagus Satryo Wibowo,S.IK mengatakan Anggota Polres Bima berhasil menangkap diduga Pelaku Curanmor inisial IW, merupakan pelaku yang sering melakukan aksi pencurian di enam titik,pelaku sudah dibekuk anggota kami ujarnya Sabtu (27/07/19) dirungan Aula Tambora Polres Bima.

“Dari hasil penggembangan terhadap Tersangka, Pelaku mengakui sering melakukan aksi berdasarkan pengakuannya saat diperiksa oleh Penyidik. dan kami akan melakukan introgasi terkait jaringannya termasuk mencari penadahnya,”jelasnya.

Bagus menjelaskan, Diduga Pelaku melakukan aksi pencurian di Kota dan Kabupaten Bima, pada saat ditangkap oleh Anggota kami Pelaku mencoba melawan hingga akhirnya dilumpuhkan dengan timah panas.

Kapolres mengimbau kepada masyarakat bila memarkir Sepeda motor hendak mengunci stangnya,jika merasa kehilangan sepeda motor laporkan ke Aparat Kepolisian tandasnya.(Rif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here