Home Berita DPRD Tanbu Gelar Rapat Paripurna Membahas RAPBD Tahun Anggaran 2022

DPRD Tanbu Gelar Rapat Paripurna Membahas RAPBD Tahun Anggaran 2022

1
0

Tanah Bumbu,peloporkrimsus.com – Rapat Paripurna Dalam Rangka Penetapkan Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (RAPBD) Kabupaten Tanah Bumbu tahun 2022 di Gelar DPRD Tanbu, Kamis (18/11/2021).

Rapat dipimpin Ketua DPRD Tanbu, H Supiansyah dan dilaksanakan diruang Rapat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DPRD Tanbu yang dihadiri langsung Bupati Tanah Bumbu dr.H Zairullah Azhar serta diikuti SKPD dan Forkopimda, Perbankkan

5 Juru bicara Fraksi DPRD Tanah Bumbu masing-masing, yaitu PDIP, Golkar, Gerindra, PKB dan PAN menyampaikan pendapatnya kepada Pemerintah Tanah Bumbu serta bersepakat pengambilan keputusan menerima dan menyetujui, penetapan RAPBD tahun 2022.

Adapun penetapan RAPBD 2022 disetujuinya, ialah dengan harapan Pemerintah Tanbu bisa melaksanakan dengan sebaik mungkin, lebih priolitaskan untuk kepentingan dan pelayanan masyarakat di Tanah Bumbu.

Sementara itu, Bupati Tanbu dr HM Zairullah Azhar, mengucapkan terimakasih dengan dukungan DPRD untuk pembangunan Tanbu.

“Saya mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang sedalam-dalamnya kepada pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Tanah Bumbu, atas kerjasama yang terjalin selama ini”.

Ketua DPRD Tanbu, H Supiansyah juga menyampaikan, bahwa ditetapkanya sebagai Perda, diharapkan bisa memberikan manfaat kepada masyarakat, khususnya Tanbu.(Team)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here