Home Berita DWP UPT Pengelolaan Jalan Jembatan dan SDA Bawean, Gelar Peringatan Maulid Nabi...

DWP UPT Pengelolaan Jalan Jembatan dan SDA Bawean, Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.  

161
0

Gresik,peloporkrimsus.com – Dharma Wanita Persatuan (DWP) UPT Pengelolaan Jalan Jembatan dan Sumber Daya Air Wilayah Bawean, Kabupaten Gresik Jawa Timur menyelenggarakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1444 Hijriah/ 2022 Masehi, Sabtu (22/10).

Acara ini dilaksanakan Pukul 09:00 WIB, diikuti langsung oleh Kepala UPT Pengelolaan Jalan Jembatan dan SDA Ansari Lubis beserta jajarannya, Ketua DWP Zulaiha, S. Pd beserta seluruh pengurus dan anggota.

Dalam sambutannya Ketua DWP Zulaiha mengatakan, kegiatan ini diadakan dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.

“Kami adakan kegiatan ini untuk meneguhkan kecintaan kita kepada Nabi Muhammad SAW,” kata Zulaiha.

Lebih lanjut, Zulaiha mengucapkan rasa terimakasih atas kehadiran segenap pengurus dan anggota serta para tenaga harian lepas (THL) dari Bina Marga Unit Reaksi Cepat. Selain itu bahwa kegiatan ini bisa terlaksana atas sumbangsih dana dari semua pengurus dan anggota DWP, serta dukungan dari para suami atau putranya yang bekerja di UPT Pengelolaan Jalan Jembatan dan Sumber Daya Air di wilayah Bawean ini, tutupnya.

Selanjutnya, Ansari Lubis mengatakan, selain pertemuan rutin yang dilakukan beserta jajarannya, kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW diharapkan semakin mempererat tali silaturahmi antar semua tenaga harian lepas dari Bina Marga URC dan stafnya.

Kegiatan Maulid Nabi ini menghadirkan penceramah Ustadz Selamet dari Desa patarselamat. Ustadz Selamet menyampaikan keteladanan dalam membina rumah tangga dengan istri-istrinya, kalau ada masalah keluarga sebaiknya diselesaikan dengan cara baik-baik dan musyawarah. Kita harus bisa melindungi dan menjaga kehormatan suami dan keluarga, jika suami pulang kerja disambut dengan senyuman.

“Rasulullah adalah sebaik-baiknya teladan bagi kita umat islam. Karena itu, harus kita jadikan teladan dalam kehidupan sehari-hari,” kata ustadz Selamet. Sabtu (22/10/2022). (Fairi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here